SEPAKBOLA 

Bruno Fernandes Langsung Debut di MU pada Akhir Pekan Nanti?

Beritatrekini99- Sebuah informasi terungkap mengenai saga transfer Bruno Fernandes. Playmaker Sporting Lisbon itu diberitakan bakal menjalani debutnya sebagai pemain Manchester United pada akhir pekan nanti.

Setelah melalui proses transfer yang cukup panjang, Fernandes diklaim bakal segera menjadi pemain Setan Merah. Setan Merah dirumorkan akan memboyongnya dengan mahar transfer sekitar 55 juta Euro.

Fernandes saat ini diberitakan sudah berangkat ke Inggris. Ia kemungkinan besar akan diperkenalkan sebagai pemain baru MU pada hari Kamis (30/1) waktu setempat.

Manchester Evening News melansir bahwa Fernandes berpotensi mendapatkan debut kilat. Ia diberitakan bakal langsung bermain di skuat utama MU pada akhir pekan nanti.

Simak situasi Fernandes selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Langsung Ikut Latihan

Menurut laporan tersebut, Fernandes berpeluang besar untuk debut saat MU menghadapi Wolverhampton pada hari Minggu (2/2) dini hari nanti.

Setelah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru MU, Fernandes diberitakan bakal langsung ikut latihan tim utama United. Mereka akan mempersiapkan diri untuk menghadapi Wolves.

Kondisi fisik Fernandes sendiri cukup bagus karena ia bermain rutin di Sporting, sehingga ia kemungkinan hanya perlu beradaptasi dengan bahasa dan taktik Manchester United.

2 dari 3

Kemungkinan Jadi Cadangan

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa kecil kemungkinan Fernandes langsung menjadi starter di laga ini.

Ia kemungkinan akan menjadi pemain cadangan terlebih dahulu. Ia baru akan masuk di babak kedua menggantikan antara Andreas Pereira atau Juan Mata yang diplot di posisi gelandang serang,

Langkah ini diambil agar sang playmaker bisa beradaptasi dengan perlahan dengan ritme dan gaya bermain di Inggris.

3 dari 3

Nomor Punggung

Menurut sejumlah kabar di Inggris, Fernandes sudah memilih nomor punggungnya di United.

Ia kemungkinan akan menggunakan nomor punggung 18 yang tengah kosong pasca pemilik sebelumnya, Ashley Young pindah ke Inter Milan beberap hari yang lalu.

Related posts