LIGA ENGLAND 

Chelsea Ikut-ikutan Ingin Boyong Piatek Januari Nanti

beritaterkini99 – Raksasa Premier League, Chelsea dikabarkan turut ikut dalam perburuan tanda tangan bomber Genoa yang tampil onfire musim ini, Krzysztof Piatek.

Piatek telah mencetak 13 gol hanya dalam delapan penampilan untuk Genoa di semua kompetisi. Catatan gol impresif tersebut membuat Piatek dijuluki sebagai penerus Robert Lewandowski.

Piatek pun kabarnya menjadi buruan sejumlah klub top Eropa. Pemain 23 tahun itu sempat dikaitkan dengan Barcelona, Borussia Dortmund, Bayern Munchen, Manchester City hingga Juventus.

1 dari 2

Pengganti Morata

Dilansir Daily Express, Chelsea ikut-ikutan kepincut dengan ketajaman Piatek dan berniat memboyong bomber internasional Polandia itu pada jendela transfer Januari mendatang.

The Blues ingin menjadikan Piatek sebagai pengganti dari Alvaro Morata yang tampil melempem di musim ini. Pemain asal Spanyol itu musim ini hanya mampu mencetak tiga gol di semua ajang.

Performa Chelsea musim ini tertolong dengan betapa impresifnya Eden Hazard yang sudah menciptakan delapan gol dalam sembilan penampilan.

2 dari 2

Bantahan Genoa

Beberapa waktu lalu sempat muncul kabar yang menyebut bahwa Genoa siap melepas Piatek dengan harga mencapai 50 juta euro pada Januari nanti. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh direktur Genoa, Giorgio Perinetti.

“Tidak akan! Dia pemain kami dan kami akan mempertahankannya. Kami sedang mempelajari perkembangannya dan belum mematok harga untuknya. Sekarang, kami hanya perlu menikmati permainannya.” bantah Perinetti.

“Kami penasaran bisa sebagus apa dia. Namun saat ini kami membantu dia tampil bagus sepanjang musim. Banyak klub yang mengawasinya, termasuk dari luar Italia, jadi lihat saja nanti.” tandasnya.

Related posts