SEPAKBOLA 

Chelsea Kunci Transfer Christian Pulisic?

Beritaterkini99 – Spekulasi mengenai masa depan Christian Pulisic nampaknya akan segera berakhir. Adalah Chelsea yang dikabarkan berhasil mendapatkan tanda tangan sang pemuda di bulan Januari nanti.

Sosok Pulisic sendiri memang menjadi rebutan banyak klub top Eropa dalam satu tahun terakhir. Pemuda 20 tahun itu tampil spektakuler di lini serang Borussia Dortmund sehingga penampilannya banyak membuat klub-klub tersebut jatuh hati.

Belakangan ini ada dua klub yang dikabarkan bersaing ketat untuk mendapatkan Pulisic. Mereka adalah dua klub asal Inggris, Chelsea dan Liverpool yang disebut-sebut tengah intens mendekati sang pemuda.

Namun menurut laporan The Mirror, Liverpool dipastikan gagal mendapatkan sang pemuda. Karena Pulisic disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Chelsea.

Baca situasi transfer Pulisic selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Kesepakatan Transfer

Menurut laporan tersebut, manajemen Chelsea sudah membuka pembicaraan dengan manajemen Dortmund baru-baru ini. Mereka kabarnya benar-benar serius untuk merekrut sang pemuda.

Laporan itu mengklaim bahwa pembicaran antara kedua klub itu berjalan lancar. Mereka bahkan sudah hampi menyelesaikan kesepakatan transfer pemain Timnas Amerika Tersebut.

Chelsea diklaim sudah sepakat untuk menebus sang pemuda dengan mahar sebesar 70 juta pounds.

2 dari 3

Tunda Pindah

Meski sudah sepakat untuk pindah ke Chelsea, namun Pulisic tidak akan pindah di bulan Januari nanti. Pasalnya Dortmund berhasil melobby Chelsea untuk tidak langsung membawa pergi sang pemuda.

Pulisic diyakini masih diperlukan Dortmund untuk sisa musim ini. Sehingga mereka ingin mempertahankan sang pemuda paling tidak sampai akhir musim nanti.

Chelsea sendiri kabarnya sepakat akan membiarkan Pulisic bertahan di Dortmund hingga akhir musim nanti sebelum nantinya mereka memboyongnya di bursa transfer musim panas nanti.

3 dari 3

Kontrak Habis

Pulisic sendiri kontraknya akan habis di musim panas 2020 dan ia masih enggan memperpanjang masa baktinya di Signal Iduna Park.

Related posts