SELEBRITIS 

Curhat Soal Mantan dengan Boy William, Luna Maya Menangis

beritaterkini99 – Hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack yang telah berjalan selama lima tahun, kini telah berakhir. Memang sejak kabar mereka pacaran beredar, keduanya tidak pernah terbuka soal hubungan tersebut. Bahkan pada saat sudah putus pun mereka seolah menghindar dari wartawan.

Belum lama ini, Luna Maya menjadi tamu spesial di channel #NebengBoy milik Boy William. Pada kesempatan yang jauh lebih intim itu, Luna akhirnya bersedia curhat banyak hal mengenai kisah cintanya. Hubungan Luna dan Reino ternyata tidak direstui orangtua.

“Sebenarnya nothing happened sih. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga, enggak disetujui. Jadi aku enggak akan bohong, dengan apa yang terjadi padaku di masa lalu. Dari awal gue juga sudah bilang, ini enggak akan mudah, dengan siapapun gue. Jadi gue sudah tahu ini akan terjadi,” curhat bintang film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur itu.

“Tapi kan sebenarnya enggak salah siapa-siapa, selain salah diriku sendiri sih. Tapi menurut gue kan yang namanya orangtua selalu pengin yang terbaik buat anaknya. It’s not wrong, aku respect pemikiran seperti itu. Jadi cukup sedih sih,” sambung Luna Maya lagi.

2 dari 4 halaman

Keluarga

Meski sudah tahu bakal berakhir pahit, namun Luna nyatanya tetap mencoba menjalin hubungan dengan Reino. Wanita berusia 35 tahun ini pun mengungkapkan alasannya.

“Kalo gue sih mikirnya kan namanya manusia berusaha terus, siapa tahu ada jalan, ada perubahan,” sambungnya.

Lebih jauh, Luna juga bercerita mengenai orangtuanya yang cenderung terbuka untuk urusan hubungan cinta. Sayangnya, hal itu tak ditemukan di orangtua Reino yang akhirnya membuat hubungan mereka tak bisa dilanjutkan lagi.

“Kalau dari gue kan, gimana ya, my parents itu kasih input iya, tapi bukan, ‘Kamu enggak boleh sama ini, itu karena in the end yang akan bersama orang itu ya kamu, aku enggak akan ada di tengah-tengah hubunganmu’. Tapi kan untuk keluarga orang lain belum tentu bisa kayak nyokap gue. Kalo dari pemikiran gue akan terus berusaha, tapi kalau orang sudah enggak mau berusaha kan kita enggak bisa maksain,” curhat Luna lagi.

3 dari 4 halaman

Masih Mencintai

Pada satu momen, Boy bertanya apakah Luna masih menyimpan perasaan cinta untuk Reino. Dan jawabannya pun iya. Wanita kelahiran Denpasar ini bahkan tak cuma kehilangan Reino sebagai seorang pasangan.

I still love him. Aku sudah sama dia selama 5 tahun. We are actually a very good couple, enggak tahu dari sisi dia, haha. Dia itu sahabat baikku dan kita benar-benar melakukan segala hal bersama. Aku kangen dia karena bukan cuma karena kehilangan pasangan tapi kehilangan sahabat juga sih,” sambung Luna sambil mulai berkaca-kaca.

Luna tak bisa memastikan apakah nantinya Ia bisa mencintai pria lain lagi setelah pengalaman pahit ini. Namun sekarang fokusnya adalah belajar mencintai diri sendiri terlebih dahulu.

4 dari 4 halaman

Cinta Diri Sendiri

“Aku enggak tahu (buka hati lagi), tapi aku harus mencintai diriku sekarang. Karena gue sudah cinta sama seseorang sudah lama, kayak perhatian gue, apa segala macam untuk orang lain. So I need to learn to love myself,” sambungnya.

“Saya yakin sih setiap individu pasti punya jalan masing-masing. Kadang kita bisa berpoles pakai barang mahal, mobil bagus, punya status sosial di atas, di bawah, tapi itu enggak akan bisa menutupi apa yang ada di hati,” curhat Luna.

Di penghujung curhatannya, Luna pun mulai tak kuasa menahan air mata. Ia lalu menguatkan diri untuk mengungkapkan sebuah pesan kepada orangtua Reino dengan nada yang lirih.

“Ya pastinya maaf kalau ada hal yang tidak berkenan. Ya mudah-mudahan keluarga bisa lebih tenang sekarang dan bisa kumpul dengan baik sekarang,” pungkas Luna sambil mengusap air matanya.

Related posts