Lifestyle 

Dalam Balutan Dior, Supermodel Karlie Kloss Resmi Menikahi Ipar Ivanka Trump

beritaterkini99- Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Karlie Kloss dan Joshua Kushner, adik ipar Ivanka Trump. Tiga bulan setelah mengumumkan pertunangan, supermodel dan pujaan hatinya mengikat janji suci pernikahan.

Seperti dilansir People pada Jumat (19/10/2018), perwakilan Karlie Kloss telah membenarkan kabar bahagia ini kepada People jika Karlie dan Joshua telah menikah pada Kamis, 18 Oktober 2018 malam, waktu setempat. Upacara kecil pun dilakukan di New York, Amerika Serikat.

Kurang dari 80 orang yang hadir dan menjadi saksi Karlie Kloss dan Joshua Kushner telah resmi menjadi pasangan suami istri. Rencananya, mereka akan menggelar perayaan yang lebih besar untuk teman-teman dan orang-orang terkasih di musim semi mendatang.

Supermodel berusia 26 tahun ini tampil cantik dalam balutan gaun Dior serba putih untuk prosesi pernikahan. Karlie juga sempat membagikan potret dirinya dan Joshua saling berpegangan tangan melalui akun Twitter pribadi pada Jumat pagi.

Tidak banyak keterangan yang Karlie sertakan dalam caption unggahan bahagia tersebut. Ia hanya menuliskan tanggal “10.18.2018” yang dibarengi dengan emoji love berwarna merah.

Karlie Kloss dan Joshua Kushner mengumumkan pertunangan mereka di buan Juli lalu. Kala itu, Joshua melamar Karlie dengan cincin high-carat cushion cut diamond dalam pengaturan solitaire platinum dengan diamond pave band.

Related posts