Fashion 

Debut Anak Madonna Melenggang di New York Fashion Week 2018

beritaterkini99-Madonna memang bukan orang baru di dunia fashion. Ia begitu identik dengan rambut pirang dan lipstik merah. Namun sang putri, Lourdes Leon melakukan debutnya sebagai model catwalk di New York Fashion Week 2018. Putri tertua Madonna itu kini berusia 21 tahun.

Melenggang di runway Gypsy Sport Spring 2019, Lourdes mengenakan bra rantai dengan manik-manik yang cukup unik. Bra rantai inipun dipadukan dengan jeans yang memiliki potongan abstrak dan celana dalam hitam yang mengintip di balik jeans. Sebagai pelengkap, anak Madonna inipun menggunakan sneakers berwarna putih.

 

1 dari 3 halaman

Hadir sebagai tamu istimewa bersama sang ibu

Meskipun ini mungkin debutnya di catwalk, New York Fashion Week 2018 bukan fashion show pertama bagi Lourdes. Ia pernah menghadiri fashion show Alexander Wang untuk koleksi Spring 2017 sebagai tamu. Bahkan Lourdes mendapat kehormatan untuk duduk di barisan terdepan bersama sang ibu.

 

2 dari 3 halaman

Mampu saingi Kendall Jenner?

Dunia model juga bukan hal baru bagi Lourdes. Ia pernah membintangi iklan parfum Stella McCartney untuk varian Pop dan iklan kolaborasi MadeMe dengan Converse.

Namun sebagai pendatang baru di dunia catwalk New York, Lourdes tampil cukup mempesona. Sebagai anak ratu Pop dunia, apakah Lourdes mampu menyaingi supermodel sekelas Kendall Jenner?

Related posts