SEPAKBOLA 

Diincar MU dan Madrid, Eder Militao Tak Akan Pindah di Januari

Beritaterkini99 – Bek Porto Eder Militao dikabarkan menjadi incaran dua raksasa Eropa Manchester United dan Real Madrid. Namun, agen pemain asal Brasil itu mengatakan bahwa kliennya tidak akan pindah pada bursa transfer Januari.

United dan Madrid ingin mendatangkan bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin. Kedua raksasa Eropa itu tengah bersaing untuk mendapatkan servis Militao.

AS melaporkan bahwa raksasa La Liga itu masih mempertimbangkan untuk menebus klausul pembeliannya senilai 50 juta euro sebelum akhir Januari. Klausul ini akan meningkat 50% menjadi € 75 juta jika tidak diaktifkan pada 31 Januari.

United siap bersaing dengan Los Blancos untuk mendapatkan Militao. Pemain berusia 21 tahun itu diharapkan bisa memperkuat barisan belakang Setan Merah.

1 dari 2

Tak Pindah

Namun, keinginan Madrid dan United untuk mendapatkan Militao pada bulan ini harus pupus. Agen Militao mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 21 tahun itu akan tetap tinggal di Portugal pada bursa transfer saat ini.

“Tidak ada kemungkinan sang pemain meninggalkan klubnya saat ini di bursa transferr musim dingin,” kata Giuliano Bertolucci seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 2

Statistik Militao

Militao baru bergabung dengan Porto pada musim panas 2018 dari Sao Paolo. Meskipun begitu, Militao langsung menunjukkan performa yang cukup mengesankan di Portugal.

Militao suda memainkan 25 pertandingan untuk Porto di semua kompetisi pada musim ini. Dari sekian kesempata itu, pemain berusia 21 tahun itu berhasil mencetak dua gol dan dua assist.

Related posts