CHAMPIONS 

Diisukan Pindah ke Real Madrid, Begini Respon Kostas Manolas

beritaterkini99 – Bek AS Roma, Kostas Manolas angkat bicara atas rumor ketertarikan Real Madrid pada dirinya. Bek asal Yunani itu menyebut bahwa ia belum memikirkan untuk berpindah klub dalam waktu dekat.

Sosok Manolas sendiri memang tengah naik daun di Serie A dalam empat tahun terakhir. Ia tampil apik bersama AS Roma sehingga ia disebut-sebut sebagai salah satu bek terbaik di Liga Italia saat ini.

Pada musim panas kemarin ada rumor yang mengatakan Manolas diincar oleh Real Madrid. Juara Liga Champions itu tertarik untuk memboyong Manolas ke Spanyol untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Namun Manolas sendiri membantah rumor tersebut. “Saya tidak pernah berbicara apapun mengenai Real Madrid,” buka Manolas seperti yang dikutip Marca.

Baca keterangan Manolas mengenai saga transfer ke Real Madrid selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Rumor Belaka

Dalam wawancaranya tersebut, Manolas mengatakan bahwa rumor kepindahannya ke Real Madrid itu hanya sekedar gossip belaka.

Manolas menyebut ia sama sekali tidak pernah sekalipun mengatakan bahwa ia ingin pergi ke Real Madrid sehingga ia menyangsikan kebenaran kabar tersebut.

“Sejujurnya saya tidak tahu apa yang harus saya katakan mengenai hal ini [Rumor ke Madrid]. Orang-orang bebas mengatakan apa saja yang mereka suka, namun saya tidak pernah sekalipun mengatakan apapun ke Real Madrid.”

2 dari 3

Buka Peluang

Meski membantah akan pergi, namun Manolas membuka peluang bagi raksasa Eropa itu untuk merekrutnya di masa yang akan datang.

“Saya tidak tahu mengenai hal itu [pergi ke Madrid]. Saya tidak bisa mengatakan apapun mengenai hal itu.”

“Satu hal yang saya tahu bahwa saya adalah pemain yang kompetitif dan saya ingin menunjukan segenap kemampuan saya. Hanya itu yang bisa saya katkan.” tandasnya.

3 dari 3

Perjumpaan

Dini hari nanti Manolas dan pasukan Il Lupi akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menantang Real Madrid di pertandingan pertama Grup G Liga Champions.

Related posts