LIGA ENGLAND 

Dikritik Paul Scholes, Jose Mourinho: Silahkan Bicara Sesukamu!

beritaterkini99 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho enggan menanggapi kritikan yang diberikan Paul Scholes kepadanya. Mourinho menilai legenda setan merah itu bebas mengutarakan apa yang ingin ia bicarakan.

Manchester United sendiri saat ini tengah mengalami situasi yang kurang baik. Dalam dua minggu terakhir mereka belum kunjung meraih kemenangan, di mana terakhir kali mereka ditahan imbang 0-0 oleh Valencia dini hari tadi.

Performa buruk setan merah itu mengundang kritikan dari berbagai pihak termasuk Paul Scholes. Scholes secara frontal menyebut bahwa Jose Mourinho sudah mempermalukan klub dengan perkataannya yang asal ngomong dan juga ia kaget manajemen MU belum memecat sang pelatih.

Ketika dimintai tanggapannya mengenai pernyataan sang legenda, Mourinho memilih untuk tidak menanggapinya dengan serius. “Saya tidak perlu mengetahui apa yang Dia [Scholes] katakan mengenai saya,” buka Mourinho kepada Goal International.

Baca tanggapan lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Bebas Berbicara

Mourinho sendiri tidak mau terlalu ambil hati perkataan Scholes tersebut. Ia menilai setiap orang berhak mengutarakan pendapatnya, termasuk Scholes.

“Dia [Scholes] bebas mengatakan apa saya yang ingin dia katakan. Saya tidak peduli dengan hal itu.”

“Itu adalah bentuk kebebasan berpendapat. Ini adalah negara yang merdeka, sehingga dia bebas mengatakan apa saja yang dia mau.”

2 dari 3

Tetap Menghormati

Meskipun mendapatkan banyak kritikan-kritikan bernada negatif, Jose Mourinho menerimanya dengan lapang dada, terutama jika kritikan itu datang dari para penggemar Manchester United.

“Kritikan itu adalah bentuk kebebasan berpendapat.”

“Saya tidak bermasalah dengan kritikan-kritikan itu, terutama kritikan dari para fans Manchester United. Saya benar-benar menghormati kritikan mereka itu 100%.” tandasnya.

3 dari 3

Mencoba Bangkit

Mourinho sendiri berharap timnya bisa meraih kemenangan sebelum jeda Internasional, di mana mereka akan berhadapan dengan Newcastle United di Old Trafford pada akhir pekan nanti.

 

Related posts