SEPAKBOLA 

Ditemukan! Orat-oret Paratici Soal Daftar Incaran Juventus

Beritatrekini99– Rahasia besar Juventus terungkap! Belum lama ini, sebuah media asal Italia membeberkan daftar pemain incaran klub raksasa Serie A tersebut dalam bentuk tulisan yang diduga hasil orat-oret direktur klub, Fabio Paratici.

Setiap klub selalu memiliki daftar pemain yang ingin diboyongnya pada bursa transfer, baik musim dingin ataupun musim panas. Umumnya, informasi mengenai hal itu bersifat rahasia dan tidak akan diumbar kecuali pihak klub menginginkannya.

Media-media pun kerap kali hanya bisa menduga mengenai siapa pemain incaran satu klub. Namun, berkat relasi, tidak jarang dari mereka bisa mendapatkan bocoran informasi dari ‘orang dalam’ klub yang dimaksud.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Ditemukan Oleh Seorang Penggemar

Belum lama ini, informasi rahasia Juventus mengenai incarannya diungkap oleh media asal Italia, Il Tempo. Mereka mengklaim telah mendapatkan kertas hasil orat-aret Fabio Paratici dari seorang penggemar.

Lebih lanjut, daftar tersebut disebut tertinggal di atas sebuah meja restoran tempat Paratici menghabiskan waktu untuk makan siang. Kertas itu sendiri sudah tersobek dalam beberapa bagian dengan hasil tulisan tangan bertinta hitam.

Pada bagian-bagian kertas terdapat nama-nama pemain, mulai dari yang tidak terkenal hingga mereka yang telah menjadi incaran tim lainnya. Selain itu juga, ada daftar harga perkiraan yang harus dikeluarkan tim untuk mendapatkannya.

Daftar pemain incaran Juventus

Daftar pemain incaran Juventus
2 dari 2

Daftar Pemain Incaran Juventus

Daftar tersebut dibagi dalam beberapa klasifikasi menurut umur serta profilnya. Di situ terdapat nama pemain Alanyaspor, Merih Demiral, yang ditaruh pada posisi teratas. Ada juga nama penggawa muda Venezia, Mattia Zennaro.

Nama penggawa muda AS Roma, Nicolo Zaniolo, juga terdapat pada daftar itu. Ia disebut memiliki harga 40 juta euro. Selain itu, ada juga nama Cristian Romero (Genoa) dan Sandro Tonali (Brescia) dengan harga masing-masing 20 juta euro.

Lebih lanjut, ada juga nama bintang muda Fiorentina, Federico Chiesa. Ia disebut memiliki harga 50 juta euro. Bahkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, juga tertulis namun tak terlihat harga pembeliannya.

Related posts