SELEBRITIS 

Donasi Senilai Rp1,26 Miliar Terkumpul di Resepsi Pernikahan Jusup Cayadi dan Clarissa Wang

Beritaterkini99 – Resepsi pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang digelar pada Sabtu (1/12/2018) kemarin. Selain menggelar pesta pernikahan mewah, keluarga pengusaha asal Surabaya ini juga mengadakan donasi untuk membantu korban bencana alam.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah donasi yang terkumpul pada malam resepsi pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa Wang mencapai Rp 1,26 Miliar.

Hal itu dijelaskan oleh perwakilan keluarga Rendra Tjajadi, Kosasih, yang didampingi perwakilan dari penerima sumbangan.

“Dan pada kesempatan yang berbahagia ini, keluarga besar maupun rekan Rendra Tjajadi juga ingin berbagi kebahagiaannya kepada saudara-saudara kita di Sigi, Palu dan Donggala. Karenanya, bantuan ini sudah diserahkan kepada perwakilan masing-masing,” ujar Kosasih dalam acara konferensi pers usai acara resepsi.

2 dari 3 halaman

Pendidikan dan Pemulihan Bencana

Kosasih menyebut bahwa dana sumbangan tersebut akan digunakan untuk membantu dana pendidikan anak-anak korban bencana. Juga akan digunakan untuk kebutuhan yang lain.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban dari saudara kita semuanya. Adik-adik kita dapat bersekolah dengan baik dan terjadi pemulihan lebih cepat,” lanjut Kosasih.

 

3 dari 3 halaman

Diserahkan di Pelaminan

Dana sumbangan dari keluarga dan rekan ini diserahkan kepada dua lembaga, Yayasan Satu Hati TVOne dan Surabaya Satu Hati Peduli Bencana Sigi, Lombok, Palu dan Donggala. Masing-masing yayasan akan menyalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

“Dana ini akan menambah jumlah rumah cepat, tempat ibadah dan sekolah yang sedang kami bangun di Palu, Sigi dan Donggala. Di lokasi yang semuanya rata dengan tanah. Mudah-mudahan cuaca mendukung,” ujar koordinator Surabaya Satu Hati Peduli.

Dana tersebut diserahkan oleh Rendra Tjajadi dengan didampingi oleh Jusup Maruta Cayadi serta Clarissa dan keluarga, kepada perwakilan kedua yayasan. Secara simbolis, Rendra Tjajadi menyerahkan amplop kepada masing-masing perwakilan di pelaminan.

Related posts