SEPAKBOLA 

Drama Icardi Ganggu Stabilitas Inter Milan

Beritaterkini99 – Sebuah harapan diungkapkan Lautaro Martinez. Penyerang Inter Milan itu berharap konflik antara pihak klub dengan Mauro Icardi bisa segera selesai karena situasinya mulai mengganggu kondisi internal tim.

Satu bulan terakhir ada situasi yang kurang baik di tim Inter Milan. Hal ini dimulai dari keputusan manajemen Inter Milan untuk menurunkan Mauro Icardi dari jabatan kapten tim tanpa keterangan yang jelas.

Sejak saat itu, penyerang 25 tahun itu memutuskan untuk melakukan mogok bermain dengan dalih cedera. Namun baru-baru ini ia sudah divonis sembuh dari cedera, namun ia masih menolak bermain untuk tim utama Inter Milan.

Martinez sendiri mengakui bahwa konflik Icardi dan manajemen Inter Milan ini sedikit banyak berpengaruh dalam atmosfer tim mereka saat ini. “Situasi kami saat ini sangat tidak menyenangkan,” buka Martinez kepada TNT Sports.

Baca pemaparan lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 2

Perburuk Situasi

Martinez menilai sejak adanya perselisihan Inter dan Icardi, situasi internal klubnya menjadi kurang baik. Namun ia menegaskan timnya tetap berusaha untuk menghadapi situasi ini dengan sebaik mungkin.

“Situasi kami saat ini tidak cukup baik entah untuk Icardi maupun untuk tim ini. Namun saat ini kami hanya bisa terus berlatih dan bermain dengan komitmen maksimum.”

“Untuk saat ini pihak Icardi dan klub akan memutuskan yang terbaik untuk tim ini. Kami sebagai pemain hanya bisa fokus pada pekerjaan kami.”

2 dari 2

Tidak Punya Kuasa

Martinez juga berpendapat bahwa ia dan rekan-rekannya tidak memiliki kuasa apapun dalam perselisihan antara Icardi dan manajemen Inter.

Namun Martinez berharap proses perdamaian antara kedua pihak bisa segera terwujud sehingga kondisi internal mereka bisa menjadi lebih baik.

“Kami sebagai pemain adalah pegawai di klub ini dan kami harus selalu siap untuk klub ini. Namun kami semua berharap bahwa situasi ini bisa segera diselesaikan secepat mungkin.” tandasnya.

Related posts