SEPAKBOLA 

Eden Hazard Diisukan ke Madrid, Sang Adik Membantah

beritaterkini99 – Thorgan Hazard berani menjamin kakaknya, Eden Hazard tak akan meninggalkan Chelsea pada bulan Januari 2019 mendatang. Menurutnya, Hazard tetap akan memberikan seluruh kemampuannya pada Chelsea meski terus diisukan hengkang ke Real Madrid.

Rumor ketertarikan Madrid pada Hazard memang sudah bertahan lama. Sejak musim lalu, jawara Eropa itu beberapa kali mencoba merayu Hazard meski tak pernah terwujud.

Hazard juga beberapa kali menyampaikan langsung keinginannya bermain untuk Real Madrid. Dia tak segan mengatakan hasratnya di depan media dengan menyebut Madrid sebagai klub impiannya.

Kendati demikian, Thorgan percaya sang kakak tak akan memaksakan kepergiannya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Keputusan Tepat

Menurut Thorgan Hazard, kakaknya telah membuat keputusan tepat dengan bertahan di Stamford Bridge. Dia percaya Hazard sudah membuktikan itu dengan laju maksimal di awal musim ini.

“Eden membuat keputusan tepat dengan bertahan di Chelsea. Chelsea tak mau menjualnya dan dia menjalani awal musim dengan sangat baik,” ungkap Thorgan Hazard di express.

“Real Madrid tengah berada dalam periode kompleks. Mereka sudah memecat pelatih mereka, pemain kunci pergi. Mereka harus membangun kembali.”

2 dari 2

Pergi dengan Benar

Lebih lanjut, Thorgan Hazard berani menjamin kakaknya bukanlah sosok yang gemar memaksakan kehendaknya. Dia percaya Hazard tetap bahagia meski tak jadi ke Madrid.

“Saya pikir Eden akan melihat apa yang terjadi di akhir musim ini. Saya mengenal dia. Dia tidak berpikir untuk pindah saat ini.”

“Dia akan memberikan seluruh kemampuannya untuk Chelsea. Dia juga tak mau bermasalah dengan klubnya. Jika dia akan pergi, dia akan melakukannya dengan benar,” tandas Thorgan.

Related posts