SEPAKBOLA 

Enrique Sudah Tidak Sabar Hadapi Laga Timnas Spanyol Vs Inggris

beritaterkini99 – Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique mengaku sangat antusias jelang pertandingan timnya melawan timnas Inggris pada partai pertama UEFA Nations League, Minggu (9/9/2018) dini hari WIB. Ia mengaku timnya bekerja dengan baik sepanjang pekan ini dan tak sabar melihat hasilnya.

Seperti diketahui, Enrique baru ditunjuk menjadi pelatih timnas Spanyol. Dia menggantikan Fernando Hierro yang sebelumnya menjabat caretacker La Furia Roja di Piala Dunia 2018.

“Minggu ini sudah menjadi minggu yang spektakuler bagi tim kami,” buka Enrique kepada Goal International.

Enrique sendiri mengakui persiapan timnya sejauh ini berjalan dengan sangat baik. Eks pelatih Barcelona itu menyebut sudah punya gambaran susunan pemainnya pada laga tersebut yang ia nilai sudah menunjukan performa luar biasa di sesi latihan.

“Saya sudah tak sabar melihat pertandingan nanti. Saya tidak punya keraguan mengenai 11 pemain yang akan bermain, tetapi sejujurnya saya terkejut karena segala hal berjalan lebih baik dari dugaan saya,” ucapnya.

1 dari 2 halaman

Reaksi Bagus

Enrique menyebut pemusatan latihan pertamanya bersama timnas Spanyol berjalan dengan sangat baik. Ia berharap apa yang sudah mereka latih di sesi latihan akan terbayarkan di pertandingan yang sesungguhnya.

“Saya melihat sikap begitu luar biasa dalam tim ini. Hal itu terlihat jelas dari luar dan saya sangat puas dengan reaksi mereka atas instruksi-instruksi saya di sepanjang sesi latihan,” tuturnya.

“Saya sendiri sangat merasa optimistis dengan tim ini dan saya antusias melihat bagaimana mereka berkompetisi satu sama lain dalam tim ini.” tandasnya.

2 dari 2 halaman

PR Besar

Enrique memiliki pekerjaan rumah yang besar di timnas Spanyol. Ia harus membawa La Furia Roja kembali berprestasi setelah empat tahun terakhir mereka tidak banyak meraih trofi.

Related posts