LIGA ENGLAND 

Fans MU: Pecat Mourinho Sekarang Juga!

beritaterkini99 – Kekalahan dari West Ham United meneruskan laju buruk Manchester United musim ini. Fans Setan Merah pun mulai menyerukan Jose Mourinho out saja.

MU kembali menuai hasil buruk di Liga Inggris musim ini, saat bertandang ke Stadion London, Sabtu (29/9/2018). The Red Devils tumbang 1-3.

Itu menjadi kekalahan ketiga MU di liga musim ini, atau yang kedua dalam liga laga terakhir. Posisi MU pun melorot ke peringkat 10 klasemen sementara dengan 10 poin dari tujuh laga.

Laju buruk itu seolah menjadi kesimpulan dari berbagai permasalahan MU sejak musim panas lalu. Buruknya aktivitas transfer, plus keharmonisan tim yang mulai terusik menjadi salah satu rentetan masalahnya.

Dalam hal keharmonisan tim, Mourinho menjadi ‘kambing hitam’ para fans. Manajer asal Portugal itu dianggap gagal membawa MU tampil apik di musim ketiganya menangani tim.

Belakangan, Mourinho diketahui sedang berseteru dengan pemain penting MU yakni Paul Pogba. Keduanya sempat cekcok di sesi latihan sebelum melawan West Ham.

Dan ketika akhirnya MU kalah dari West Ham, seruan Mourinho Out pun menggema di media sosial. Banyak yang meminta sang manajer mundur dari jabatannya.

“Pecat Mourinho sekarang juga! Jangan beli pemain di Januari dan gunakanlah uangnya untuk memecat dia #MourinhoOut,” cuit fans bernama Moustafa Akmal di Twitter.

“Sampai pada titik sekarang di mana tidak peduli berapa banyak waktu yang diberikan, itu semua sudah terlalu jauh bagi Mourinho untuk diselamatkan. Permainan telah berubah & sudah melupakan Mourinho. Sudah waktunya bagi klub untuk lebih modern dan bergerak maju, dan itu tanpa Mourinho #mufc,” fans bernama Mark Garnett turut memanaskan.

“Berapa lama fans harus menderita menonton pelatih mourinho? Berapa banyak kerugian sebelum dia dipecat? #mourinhoproblemnotsolution. Dia harus pergi. Tim menderita karena dia. Hentikan menyalahkan pemain. Mourinho kehilangan sentuhan sepakbolanya. #mufc @manutd,” fans lainnya menimpali.

Related posts