LIGA ENGLAND 

Fellaini: Musim Panjang, MU Masih Bisa Juara

beritaterkini99- Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, mengaku yakin timnya masih bisa mengejar Liverpool dan Chelsea di puncak klasemen Liga Inggris.

MU kurang oke musim ini. Dari empat pertandingan yang dilalui, Paul Pogba dan kawan-kawan sudah kalah dua kali. Alhasil, Setan Merah sudah tertinggal enam poin dari Liverpool dan Chelsea di singgasana.

“Musim panjang dan itu hanya awal musim. Dalam dua tahun terakhir, kami memulai dengan sangat baik. Musim ini, lebih sedikit buruk, tapi musim panjang, jadi mari kita teruskan,” kata Fellaini seperti dilansir Soccerway.

“Di Liga Premier, semuanya mungkin, jadi mari kita lihat. Seperti yang aku katakan, pertandingan selanjutnya lebih penting daripada yang sebelumnya lawan Burnley.”

1 dari 2 halaman

Jadi Starter

Saat lawan Burnley, Fellaini jadi starter dan tampil cukup baik. MU menang 2-0 di laga itu.

“Manajer menempatkanku di tim dan aku memberikan segalanya untuk tim, tetapi yang paling penting adalah tiga poin. Manajer tahu kualitasku sehingga dia tahu bagaimana aku bisa membantu tim. Aku melakukannya dengan senang hati. Setiap orang harus membantu tim dan memberikan segalanya.”

“Aku tahu apa yang harus aku lakukan. Aku memiliki pengalaman tertentu, 10 tahun di Liga Premier. Ketika dia memberiku kesempatan, aku mencoba memberikan segalanya. Seluruh tim bermain dengan baik dan itu yang paling penting,” Fellaini menambahkan.

2 dari 2 halaman

Lawan Watford

MU sendiri baru akan kembali main pada 15 September mendatang. Setan Merah bakal tandang ke markas Watford.

Related posts