SEPAKBOLA 

Gabriel Jesus: Manchester City Tidak Akan Serahkan Gelar Juara ke Siapapun!

Beritaterkini99 – Sebuah tekad diungkapkan Gabriel Jesus. Striker Manchester City itu menegaskan bahwa timnya tengah berjuang dengan keras untuk mempertahankan gelar juara Premier League mereka di akhir musim nanti.

Musim lalu, Manchester City memang tampil digdaya di ajang Liga Inggris. Mereka berhasil menjadi juara Premier League dengan perolehan 100 poin, unggul 18 poin dari peringkat kedua yang ditempati Manchester United.

Sempat tampil kokoh di awal musim kemarin, Manchester City akhirnya terpeleset. Mereka kini menempati peringkat 2 klasemen sementara EPL, tertinggal 4 poin dari Liverpool di puncak klasemen.

Namun Jesus menegaskan bahwa timnya tidak akan pernah menyerah untuk mengejar 4 poin tersebut. “Kami selalu percaya bahwa kami bisa memenangkan setiap pertandingan di setiap kompetisi,” buka Jesus kepada Sportsmole.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca komentar sang striker.

1 dari 3

Bekerja Keras

Jesus sendiri mengakui bahwa timnya sadar mereka tengah tertinggal empat poin dari pesaing terdekat mereka, Liverpool.

Untuk itu Jesus menegaskan bahwa timnya tengah membanting tulang agar bisa merebut posisi puncak klasemen dari tim asal Merseyside tersebut.

“Saat ini kami tengah berlatih dan bekerja keras di setiap saat agar di akhir musim nanti kami bisa merebut kembali gelar juara milik kami.”

2 dari 3

Tidak Menyerah

Jesus sendiri optimis bahwa timnya bisa menyalip kembali Liverpool di akhir musim nanti.

Ia menegaskan bahwa timnya akan memastikan untuk tidak kehilangan poin lagi hingga akhir musim nanti.

“Saat ini kami menempati peringkat dua di klasemen Liga dan kami ingin memenangkan kejuaraan ini. Kami harus meraih kemenangan di setiap pertandingan yang kami mainkan.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester City akan menghadapi Huddersfield Town pada pertandingan pekan ke 23 EPL di akhir pekan nanti.

 

Related posts