SEPAKBOLA 

Gagal Dapatkan Paul Pogba, Zinedine Zidane Mundur Dari Real Madrid?

Beritaterkini99 – Sebuah info mengejutkan datang dari Real Madrid. Pelatih mereka, Zinedine Zidane dirumorkan bakal mundur dari jabatannya jika El Real gagal membeli Paul Pogba di musim panas ini.

Sepanjang musim panas ini, ada banyak rumor terkait masa depan Pogba. Sang gelandang mengakui bahwa ia tengah membutuhkan tantangan baru dalam karirnya setelah tiga tahun membela United.

Nama Real Madrid muncul sebagai kandidat terkuat untuk mendatangkan Pogba. Pelatih mereka, Zinedine Zidane diberitakan sangat berhasrat mendatangkan Pogba.

Namun hingga saat ini Pogba belum kunjung merapat, sehingga Zidane diklaim tengah mengancam untuk mengundurkan diri. “Tidak mendatangkan Pogba membuat Zidane berada di ambang pengunduran diri,” ujar Diego Torres kepada The Independent.

Baca komentar lengkap jurnalis Spanyol tersebut di bawah ini.

1 dari 3

Sudah Berjanji

Torres mengklaim bahwa sang pelatih sudah berjanji kepada Pogba bahwa ia akan mendatangkan sang gelandang ke Santiago Bernabeu di musim panas ini.

“Zidane secara pribadi sudah menjanjikan kepada Pogba bahwa ia akan didatangkan ke Madrid, dan jika kesepakatan ini batal terjadi, maka ia akan terlihat buruk di mata Pogba.”

“Situasi ini akan berdampak buruk pada kepercayaan Zidane terhadap Florentino Perez.”

2 dari 3

Peran Penting

Torres juga membeberkan alasan mengapa Zidane begitu ngotot ingin mendatangkan Paul Pogba ke Madrid.

Ia menilai sang gelandang memiliki peran yang besar dalam rencana Zidane, sehingga tanpa kehadiran pemain 26 tahun itu, proyek Zidane di Real Madrid terancam gagal.

“Bagi Zidane, proyek yang ia bangun dan Pogba memiliki bobot yang sama penting. Sejauh ini semua yang dijanjikan padanya belum benar-benar terealisasi.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Perdana

Pada akhir pekan ini Real Madrid akan memainkan pertandingan perdana mereka di ajang La Liga.

Mereka dijadwalkan akan menghadapi Celta Vigo di Estadio Balaidos pada hari Sabtu (17/8) malam nanti.

Related posts