SEPAKBOLA 

Gagal Lolos ke UCL, Solskjaer Damprat Para Pemain Manchester United

Beritaterkini99– Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskajer nampaknya sangat murka dengan kegagalan timnya lolos ke Liga Champions musim depan. Pelatih berusia 46 tahun itu dikabarkan meluapkan emosinya itu dengan memarahi habis-habisan skuat Setan Merah baru-baru ini.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United kembali menelan hasil yang kurang maksimal. Mereka gagal memetik kemenangan di markas Huddersfield Town setelah gol Scott McTominay disamakan oleh Isaac Mbenza.

Hasil imbang itu berdampak fatal bagi Manchester United. Pasalnya tim berjuluk Setan Merah itu dipastikan gagal menembus Liga Champions musim depan karena perolehan poin mereka sudah tidak bisa melewati Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke empat.

Dilansir The Sun, Solskjaer benar-benar kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya tersebut. Alhasil ia langsung mendamprat seluruh pemainnya baru-baru ini.

Simak detail mengenai amarah Solskjaer kepada para pemain MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Damprat Langsung

Menurut laporan The Sun tersebut, amarah Solskjaer meluap seusai pertandingan melawan Huddersfield tersebut. Ia langsung menyidang seluruh pemain MU di ruang ganti John Smith Stadium seusai pertandingan.

Solskjaer disebut marah besar karena para pemain MU terlihat ogah-ogahan saat bermain. Ia mempertanyakan apakah para pemain ini punya komitmen yang tepat untuk membela Manchester United.

Seusai memarahi seluruh tim, Solskjaer juga mendamprat beberapa pemain yang ia rasa tampil sangat mengecewakan pada laga itu, di mana sang pelatih disebut meneriaki pemain-pemain ini dengan suara yang lantang.

2 dari 2

Cuci Gudang

Pada saat konferensi pers seusai pertandingan, Solskjaer memastikan bahwa ia akan melakukan cuci gudang di bursa transfer musim panas nanti.

Ia mengatakan bahwa beberapa pemain bintang MU kemungkinan besar akan meninggalkan Old Trafford di musim panas nanti. Solskjaer menyebut ia sudah memberikan kesempatan yang adil kepada seluruh pemain dan bagi mereka yang tidak memanfaatkan kesempatan itu dengan baik, maka ia akan mendepak mereka semua.

Solskjaer sendiri dikabarkan mendapatkan dukungan dari Direksi MU untuk belanja besar di musim panas nanti, di mana mereka akan membekalinya dengan dana transfer yang besar untuk belanja pemain.

 

Related posts