SEPAKBOLA 

Gagal Total, Ini Kriteria Pemain Anyar yang Harus Dibeli MU

Beritaterkini99 – Michael Owen percaya Ole Gunnar Solskjaer harus segera mengalihkan fokusnya pada mendatangkan pemain-pemain anyar yang bisa mendongkrak kualitas Manchester United. Dia berharap Solskjaer segera melupakan musim yang buruk ini.

MU baru saja meraih hasil mengecewakan pada pekan ke-37 Premier League 2018/19, Minggu (5/5) malam WIB. Bermain melawan Huddersfield yang merupakan penghuni dasar klasemen, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1.

Torehan satu poin itu juga dipastikan menutup harapan MU untuk kembali ke Liga Champions musim depan. Mereka sudah pasti gagal menembus empat besar klasemen akhir Premier League musim ini.

Kegagalan itu sangat mengecewakan untuk tim sekelas MU. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Terus Tampil Buruk

Menurut Owen, saking buruknya MU yang sekarang, fans bahkan tidak lagi mengharapkan performa apik, performa sedang saja sudah cukup baik. MU terus memberikan performa buruk, para pemain bahkan tidak lagi berjuang untuk tampil lebih baik.

“Anda melihat MU dan mengharapkan performa yang rata-rata dan bakal sedikit terkejut jika mereka memberikan performa apik,” buka Owen kepada Metro.

“Dan itu telah menjadi kebiasaan saat ini. Mereka tidak mau bersusah payah untuk bekerja keras, tidak mau berduel pada lapangan yang sulit. Akibatnya, mereka terus memberikan performa buruk.”

2 dari 2

Perubahan Besar

Alasan MU tampil buruk sebenarnya cukup sederhana, yakni pemain-pemain yang memang kurang bagus. Owen sebenarnya tidak terlalu mengkritik para pemain, sebab dia yakin mereka memiliki kemampuan yang luar biasa. Namun, entah mengapa pemain-pemain itu masih gagal memenuhi ekspektasi.

“Mereka pernah melewati selusin pertandingan di bawah Solskjaer ketika mereka membuktikan diri dan mereka benar-benar jadi pemain top lagi. Mereka pernah tampak bagus dan punya energi.”

“Namun, kita berbicara soal tim yang mencapai empat besar saja sudah sangat sulit. Mereka tidak cukup bagus,” lanjutnya.

“Harus ada perubahan besar-besaran dalam klub, termasuk para pemain. Pemain-pemain itu harus mendatangkan hasrat segar dan sikap positif di antara pemain,” tutup Owen.

 

Related posts