SELEBRITIS 

Galih Disebut Sudah Sering Umbar Masalah Pribadi Fairuz

Beritaterkini99– Kakak Sonny Septian, Rency Milano mengaku pernah bertemu Galih Ginanjar hanya untuk mendengarkan cerita keburukan Fairuz A Rafiq.

Dalam cerita Rency, Galih pernah menemuinya sebelum Fairuz menikah dengan Sonny Septian. Hal ini diakui Rency saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa (2/7/2019).

“Iya dulu waktu mau nikah mau lamaran itu sempat (cerita keburukan Fairuz). Ketemuan sama saya ya gitu intinya nggak usah, jangan sampai terjadi pernikahan,” ujar Rency.

“Cuma kan saya sebagai kakak ya nggak bisa melarang. Kalau namanya udah suka itu kita nggak ikut campur,” lanjutnya.

“Masalah ke depannya itu biarlah mereka yang merasakan. Kita kan juga nggak boleh percaya dari pihak manapun. Buktinya sampai sekarang adem-adem aja, doain aja yang terbaik buat adik saya,” tambah Rency.

Bagi Rency dan kakak-kakak dari Fairuz, sikap Galih setiap harinya kian berubah. Mereka bahkan sempat menyebutkan bahwa Galih terpengaruh oleh lingkungannya.

“Dia kayak orang yang 180 derajat berbeda. Pokonya dia berbedanya gila lah. Dulu waktu nikah ya ada lah berbagai macam masalah tapi nggak gini-gini amat,” tutup Fadia A Rafiq, kakak dari Fairuz.

Related posts