SEPAKBOLA 

Gareth Bale Kembali Berlatih di Real Madrid

Beritaterkini99– Sebuah kabar gembira datang bagi Real Madrid. Winger andalan mereka, Gareth Bale dikabarkan sudah mulai berlatih bersama tim utama Los Blancos.

Musim ini Bale bisa dikatakan menjadi salah satu pemain kunci El Real. Ia dipercaya menjadi salah satu mesin gol utama EL Real menyusul kepergian Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas yang lalu.

Namun Bale sendiri harus absen di beberapa pertandingan terakhir Real Madrid. Posisinya digantikan oleh Vinicius Junior setelah pemain Timnas asal Wales itu mengalami cedera pada laga melawan Villarreal.

Namun dilansir Marca, Bale sedikit lagi sudah bisa beraksi kembali bersama pasukan Los Blancos. Pasalnya sang pemain sudah kembali berlatih bersama skuat El Real baru-baru ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca situasi terkini Bale.

1 dari 3

Kembali Berlatih

Menurut laporan Marca tersebut, Bale sudah nampak berlatih di Valdebebas, yang merupakan markas latihan Real Madrid pada hari Jumat (25/1) kemarin.

Pada sesi latihan itu, Bale tidak berlatih terpisah dari rekan-rekan setimnya. Ia sudah ambil bagian secara penuh dalam sesi latihan Los Blancos pada laga tersebut.

Jika kondisinya memungkinkan, ia berpeluang bermain melawan Espanyol pada hari Senin (28/1) dini hari nanti meski ia diragukan bisa tampil langsung sebagai starter.

2 dari 3

Tidak Sendirian

Selain Bale, ada pemain lain yang nampak bergabung dengan sesi latihan Real Madrid. Ia adalah winger El Real, Marco Asensio.

Asensio sendiri mendapatkan cedera di pertengahan bulan Desember kemarin. Ia mendapatkan cedera pada semi final Piala Dunia antar klub saat mereka mengalahkan wakil AFC, Kashima Antlers dengan skor 3-1.

Asensio juga dikabarkan berlatih penuh bersama skuat Madrid sehingga ia juga berpotensi comeback pada laga melawan Espanyol nanti.

3 dari 3

Pangkas Jarak

Real Madrid sendiri mematok tiga angka saat melawan tim asal Catalunya itu agar mereka bisa memangkas jarak dengan Atletico Madrid yang berada di peringkat 2.

 

Related posts