NASIONAL 

Gomez: Upacara Pembukaan Asian Games 2018 Kelas Dunia

beritaterkini99 – Pelatih Persib, Mario Gomez tak ketinggalan untuk menyaksikan upacara pembukaan Asian Games 2018. Pelatih asal Argentina itu pun kagum dengan acara yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (18/8/2018).

Upacara pembukaan Asian Games 2018 memang berjalan sangat megah dan meriah. Selain defile kontingen, upacara ini juga diisi ragam tarian dan penampilan menarik dari artis terbaik tanah air.

Tak heran upacara pembukaan Asian Games 2018 pun menjadi hiburan tersendiri bagi yang menyaksikannya. Baik yang datang langsung ke SUGBK atau menonton dari layar kaca.

“Saya menonton hingga selesai dan sangat menikmatinya. Sungguh sangat luar biasa,” kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

“Saya pikir ini salah satu pesta pembukaan yang terbaik di dunia. Pertunjukan yang ada sangat berkelas,” katanya menambahkan.1 dari 3 halaman


Jadi Motivasi

Eks asisten pelatih Valencia itu pun berharap meriahnya upacara pembukaan Asian Games 2018 bisa berdampak untuk atlet Indonesia.

“Saya melihat sesuatu bertaraf dunia semalam. Sekarang saatnya untuk para atlet menunjukkan diri ke tingkat dunia,” ujar Gomez.

“Mereka harus yakin karena bermain di rumah sendiri. Indonesia pasti berprestasi di Asian Games 2018,” ucap Gomez.

2 dari 3 halaman

Bangga Indonesia

Gomez yang juga pernah tinggal di Malaysia juga ingin masyarakat Indonesia semakin cinta dengan negaranya.

“Seharusnya mereka bahagia karena negara ini begitu kaya khususnya kesenian dan kebudayaannya,” ujarnya.

Related posts