SEPAKBOLA 

Hari Ini, Barcelona Temui Agen Neymar

Beritatrekini99 – Spekulasi kepulangan Neymar ke Barcelona nampaknya mulai memasuki tahap serius. Perwakilan Barcelona dikabarkan akan bertemu dengan agen Neymar untuk membahas transfer sang pemain.

Neymar yang baru dua tahun membela PSG baru-baru ini membuat pernyataan mengejutkan. Ia dengan frontal mengatakan bahwa ia tidak ingin bermain lagi untuk PSG musim depan.

Sang pemain diberitakan sakit hati dengan sindiran yang diberikan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Untuk itu ia membulatkan tekad untuk berpindah klub di musim panas ini.

Pemain 27 tahun itu diyakini akan pindah ke Barcelona pada musim panas ini. Ia bahkan diberitakan siap memaksakan transfernya ke Catalunya dalam waktu dekat ini.

Dilansir Esporte Interativo, Neymar benar-benar serius ingin kembali ke Barcelona. Agen sekaligus ayah Neymar diberitakan akan mengadakan pertemuan dengan perwakilan Barcleona pada hari Selasa (2/7) waktu setempat.

Menurut laporan tersebut, hari ini Neymar akan menggelar sebuah pesta. Dalam pesta ini, ia mengundang perwakilan Barcelona, Andre Cury untuk datang ke pestanya.

Dalam pesta itu, Cury dijadwalkan bertemu pengacara dan agen Neymar, di mana mereka mulai menyusun cara untuk mengembalikan Neymar ke Barcelona musim depan.

Simak situasi transfer Neymar selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Cari Celah

Menurut laporan tersebut, Barcelona saat ini cukup kesulitan untuk memulangkan Neymar ke Catalunya. Hal ini dikarenakan PSG mematok harga yang kelewat mahal untuk pemain Timnas Brasil tersebut.

PSG menginginkan tidak kurang dari 300 juta Euro untuk transfer Neymar. Mereka diberitakan mematok harga mahal karena mereka membayar 222 juta Euro untuk membeli Neymar di tahun 2017 silam.

Untuk itu, Barcelona tengah merencang beberapa opsi untuk mendatangkan Neymar, salah satunya dengan proposal tukar tambah.

 

Related posts