Lifestyle 

Hati-Hati, 5 Zodiak Ini Ketagihan Selingkuh

beritaterkini99-Selingkuh dan orang ketiga bisa jadi adalah hal terburuk yang bisa Anda temukan dalam hubungan cinta. Walau benar selalu ada alasan mengapa seseorang memilih untuk selingkuh, namun sanggupkah Anda menghadapinya?

Melansir dari yourtango.com, Rabu (12/9/2018), berikut ini adalah beberapa zodiak yang tidak pernah bisa berhenti selingkuh. Sebaiknya Anda berhati-hati.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang mendambakan kegembiraan dan perubahan, sehingga beberapa periode dalam sebuah hubungan cinta bisa sangat menantang bagi mereka. Zodiak ini juga memiliki kecenderungan untuk impulsif daripada sesuatu yang berjangka panjang, sehingga sangat mungkin untuk melakukan selingkuh.

 

1 dari 3 halaman

Gemini dan Leo

2. Gemini

Dalam kasus terburuk, zodiak Gemini bisa selingkuh bahkan saat mereka sudah merasa bosan di fase bulan madu. Zodiak ini tidak suka merasa terjebak dalam suatu hubungan.

Jika Anda mulai menemukan pasangan Gemini melakukan hal-hal yang aneh, coba tanyakan langsung padanya. Gemini akan bersikap terbuka dan dapat berkomunikasi dengan sangat baik jika diberi kesempatan.

3. Leo

Bagian terbaiknya, zodiak Leo adalah sosok yang lucu dan bersemangat. Namun, ketika mereka merasa kurang dihargai dalam sebuah hubungan, zodiak ini akan cenderung selingkuh, mencari perlakuan yang diinginkan dari orang lain.

2 dari 3 halaman

Sagitarius dan Aquarius

4. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang seringkali didorong oleh kepuasan dan keinginan. Jika Anda menemukan pasangan Sagitarius selingkuh, ia mungkin akan mencoba membenarkan perlakuannya sebagai bentuk kebebasan pribadi.

5. Aquarius

Mungkin Anda juga terkejut, Aquarius suka selingkuh untuk mengimbangi perasaan tidak mampu yang sering mereka rasakan atau berusaha menyakinkan diri sendiri. Zodiak ini memiliki kesulitan untuk berempati, sehingga hal terakhir yang akan mereka pikirkan adalah perasaan pasangan.

Related posts