Fashion 

Indahnya 23 Busana Warna Pastel Berdetail Rumit dari Desainer Ronauli Liu

beritaterkini99-  Desainer Indonesia Ronauli Liu memamerkan koleksi busana pertamanya dari label Ronauli Liu bertajuk Claude. Rona menceritakan koleksinya terinspirasi dari keindahan lukisan ciptaan Oscar-Claude Monet yang impresionis dengan detail megah dalam permainan warna pastel.

Rona menginterpretasikan karya-karya Oscar-Claude Monet dengan menggabungkan kain yang memiliki detail rumit di atas kain dengan detail rumit lainnya. Hasilnya menciptakan harmoni kerumitan yang indah.

Sama halnya dengan Oscar-Claude Monet, Claude mengambil inspirasi dari gaya Asia dalam siluet busana tradisional dan longgar, memberikan kebebasan bergerak bagi penggunanya. Claude terdiri dari 23 look yang terdiri dari gaun, kebaya, atasan-bawahan, dan outer.

 

1 dari 3 halaman

Claude melambangkan romantisme klasik dalam potongan busana yang feminin

Busana-busana dalam koleksi Claude sangat cocok untuk wanita modern yang memiliki kecintaan tersendiri pada romantisme klasik dengan sentuhan gaya Prancis. Bordiran dalam Claude terinspirasi dari kemegahan lanskap katedral Rouen yang gotik, dibuat kontras dengan kain renda yang lembut dengan detail botani dalam warna pastel yang soft.

 

2 dari 3 halaman

Ronauli Liu adalah label kedua dari Ronauli Liu

Ronauli Liu merupakan label kedua Rona setelah dirinya meluncurkan Xalvar, label busana ready to wear yang lebih berfokus pada street style. Melalui label Ronauli Liu, Rona ingin menciptakan koleksi busana dengan potongan yang lebih feminin dan mewah.

 

Related posts