SEPAKBOLA 

Ini Penyebab MU Batal Rekrut Bruno Fernandes

Beritaterkini99 – Sebuah informasi terkuak mengenai kegagalan Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United. Setan Merah disebut batal merekrut sang pemain karena salah satu elemen dalam permainannya.

Nama Fernandes dirumorkan menjadi buruan utama Manchester United. Setan Merah terkesan dengan statistik sang striker yang mampu membuat 32 gol dan 18 assist bagi Sporting musim lalu.

Namun saga transfer itu dipastikan gagal terjadi di musim panas ini. Hingga deadline day bursa transfer, tidak ada pergerakan yang dilakukan Setan Merah untuk sang playmaker.

Goal International melansir kabar bahwa United memang sengaja tidak melanjutkan perekrutan Fernandes. Mereka menilai sang pemain memiliki sebuah catatan yang buruk.

Apakah catatan buruk yang dimaksud? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3

Sering Hilang Bola

Laporan itu mengklaim bahwa United batal merekrut Fernandes karena satu elemen permainannya.

Menurut hasil pantauan pemandu bakat United, Fernandes memang memiliki kecenderungan untuk sering maju ke depan. Namun ia tercatat cukup sering kehilangan bola saat maju ke depan.

Solskjaer menilai permainan Fernandes itu terlalu riskan bagi taktik yang ia terapkan, sehingga ia memutuskan untuk tidak melanjutkan perekrutan sang pemain.

2 dari 3

Harga Mahal

Laporan lain yang beredar di Eropa mengatakan bahwa United mundur dari perburuan Fernandes karena harganya yang terlalu mahal.

Sporting memang mematok harga yang kelewat mahal untuk sang playmaker. Mereka menginginkan tidak kurang dari 70 juta pounds untuk sang pemain.

Pihak United diberitakan hanya mau membayar sekitar 60 juta pounds untuk sang pemain. Untuk itu mereka semakin yakin untuk tidak merekrut sang pemain.

3 dari 3

Beli Tiga Pemain

Manchester United tercatat hanya membeli tiga pemain di musim panas ini.

Mereka merekrut Daniel James, Aaron Wan-Bissaka dan Harry Maguire dengan mahar sebesar 145 juta pounds.

Related posts