SEPAKBOLA 

Ini Tiga Tim Terfavorit Untuk Juara UCL Musim ini Versi Carles Puyol

Beritaterkini99 – Legenda Barcelona, Carles Puyol memberikan prediksinya mengenai siapa kandidat kuat untuk menjadi juara Liga Champions musim ini. Puyol menilai Manchester City dan Juventus akan menjadi pesaing berat Barcelona untuk gelar prestisius tersebut.

Musim ini sudah dipastikan bahwa Liga Champions akan memiliki juara baru. Hal ini dikarenakan juara bertahan tiga musim beruntun, Real Madrid sudah tersingkir di babak 16 besar oleh Ajax Amsterdam.

Sejauh ini peta persaingan untuk Juara Liga Champions musim ini masih merata. Pasalnya masih ada banyak tim kuat yang tersisa dari delapan tim yang akan bermain di perempat final nanti.

Melihat tim-tim yang sudah lolos, Puyol sudah memiliki gambaran siapa yang akan menjadi juara musim ini. “Bagi saya, tentu saya ingin Barcelona yang memenangkan trofi ini,” buka Puyol dalam konferensi Pers UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken di Surabaya pada hari Rabu (13/3) tadi.

Baca prediksi lengkap Puyol mengenai siapa yang akan menjadi juara UCL di bawah ini.

1 dari 3

Kekuatan Baru

Puyol juga menilai Juventus dan Manchester City akan menjadi penantang serius bagi Barcelona untuk perburuan gelar UCL musim ini.

Puyol memberikan prediksi ini setelah melihat apa yang kedua tim ini lakukan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di mana Juve sukses mencatatkan comeback melawan Atletico Madrid dan Manchester City membantai Schalke dengan skor 7-0.

“Bagi saya, Juventus merupakan salah satu tim paling berpeluang untuk menjadi juara tetapi juga ada City yang juga berpotensi menjadi juara. Jadi kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti, terutama pada pertandingan Liverpool melawan Bayern.”

2 dari 3

Kuda Hitam Potensial

Pada kesempatan ini, Puyol juga menggarisbawahi ada sejumlah tim kuda hitam yang berpotensi menjadi kejutan besar di babak perempat final nanti.

Salah satu tim kuda hitam yang ia nilai bisa merepotkan tim-tim raksasa Eropa di babak delapan besar nanti adalah Ajax Amsterdam.

“Ajax memiliki tim yang masih muda, tetapi mereka bermain dengan sangat baik dan mereka bisa menjadi kejutan yang besar.” ujar mantan kapten Timnas Spanyol tersebut.

3 dari 3

Hadir ke Indonesia

Puyol sudah berada di Indonesia sejak hari Senin (11/3) kemarin dalam rangka menyemarakkan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Bagi Bolaneters yang ingin melihat Puyol secara langsung, kalian bisa langsung mengunjungi Surabaya Town Square (Sutos) pada hari Kamis (14/3) siang, karena Puyol akan menggelar jumpa fans di sana.

 

Related posts