Lifestyle 

Ini yang Dilakukan Tiap Zodiak Saat Mager, Ngaku deh!

Beritatrekini99- Tiap orang memiliki tujuan hidup yang berbeda sesuai impian masing-masing. Tak jarang, sebagian orang bekerja sangat keras untuk mencapai tujuan hidup yang sangat ingin diraih.

Sehingga, segelintir orang terkadang lupa untuk istirahat atau untuk memakan sesuap nasi atau bahkan lupa pada kebahagiaannya sendiri.

Namun, terlepas dari semua hal itu, tiap individu pasti pernah merasa malas, bukan? Sebab, tidak ada manusia sempurna di dunia ini.

Nah, rupanya tingkat kemalasan seseorang juga bisa dilihat dari zodiaknya, lho. Tiap zodiak memiliki caranya sendiri untuk melakukan sesuatu, khususnya saat ingin bermalas-malasan. Penasaran seperti apa?

Dilasir Beritaterkini99.com, Senin (28/1/2019) dari laman yourtango.com, ini yang dilakukan tiap zodiak saat mager berat.

2 dari 5 halaman

Aries, Taurus dan Gemini

1. Aries

Mereka yang terlahir sebagai Aries memang kebanyakan adalah orang-orang yang rajin. Aries terkenal akan kegiatannya yang selalu terjadwal bahkan bisa super padat dalam sehari. Namun, tetap saja Aries memiliki DNA malas seperti kebanyakan orang.

Hal yang dilakukan zodiak Aries saat bermalas-malasan adalah dengan chatting atau menelepon temannya yang jaraknya hanya sejengkal pun. Magernya menyebalkan juga ya ternyata.

2. Taurus

Taurus memang sosok yang pekerja keras. Tapi, mereka juga bisa bermalas-malasan tanpa merasa bersalah sedikit pun.

Saat Taurus sedang mager, mereka akan memesan makanan dari layanan jasa online sehingga mereka tidak perlu memasak maupun mencuci perkakas yang mereka gunakan.

3. Gemini

Nah, zodiak satu ini adalah kombinasi rajin dan malas. Saat bosan, zodiak Gemini malah kebingungan dan berharap mereka lebih baik diberi pekerjaan. Namun, jika merasa lelah, Gemini langsung sigap mencari cara untuk beristirahat.

Ketika mager, zodiak Gemini memilih untuk berleha-leha dan menunda pekerjaan hingga mood-nya kembali. Terkadang, Gemini sampai malas berpikir, lho. Mereka terlalu malas untuk mengambil keputusan.

3 dari 5 halaman

Cancer, Leo, dan Virgo

4. Cancer

Cancer adalah tipe orang-orang ‘homebody’ atau seseorang yang lebih suka tinggal di rumah. Sehingga, saat mager melanda, mereka akan mengundang teman-temannya untuk datang ke rumah daripada harus pergi meninggalkan zona nyamannya.

Memasak atau bersih-bersih bukanlah suatu tantangan yang berat bagi Cancer, selama mereka tidak perlu keluar rumah.

5. Leo

Zodiak Leo ini memang selalu bersemangat. Tetapi, mereka juga perlu mengisi energinya dengan bersantai tanpa melakukan apapun.

Nah, yang dilakukan Leo saat mager adalah menyuruh orang lain untuk menggantikannya melakukan pekerjaan yang malas mereka kerjakan.

6. Virgo

Virgo bukanlah tipe orang yang malas karena sekali rasa malas menghampirinya, Virgo pasti langsung mencak-mencak. Namun, zodiak Virgo biasanya mengabaikan pekerjaan rumah yang menumpuk jika sudah mager banget.

4 dari 5 halaman

Libra, Scorpio, dan Sagitarius

7. Libra

Mereka yang berzodiak Libra senang bermalas-malasan. Bahkan, Libra bisa menjelaskan 10 alasan mengapa bermalas-malasan itu wajib dilakukan.

Hal yang dilakukan zodiak Libra saat mager maksimal adalah nggak ganti baju seharian. Meskipun begitu, Libra tetap mengerjakan hal lainnya kok. Mereka hanya malas ganti baju.

8. Scorpio

Zodiak satu ini adalah tipe yang sangat fokus. Namun, saat mager, Scorpio akan mengabaikan hpnya hingga sosial media mereka berjamur. Scorpio mungkin tidak akan update status atau komen seharian karena mager.

9. Sagitarius

Hal paling malas yang bisa dilakukan zodiak Sagitarius adalah tidur seharian seperti mayat hidup. Namun, mereka melakukan hal itu karena biasanya mereka insomnia atau kurang tidur beberapa hari sebelumnya.

5 dari 5 halaman

Capricorn, Aquarius dan Pisces

10. Capricorn

Bermalas-malasan bukanlah gaya mereka yang berzodiak Capricorn. Bagi mereka, malas tidak ada gunanya. Namun, menonton tv series atau drama adalah hal termalas yang bisa dilakukan Capricorn. Meskipun mereka melakukan itu karena tidak mau prokrastinasi.

11. Aquarius

Anda mungkin sedikit terkejut mendapati Aquarius sebagai zodiak yang pemalas. Aquarius jelas pekerja keras dan memiliki dedikasi yang kuat, namun zodiak ini seringkali tidak mengerti apakah yang dilakukannya berfaedah atau tidak.

12. Pisces

Zodiak Pisces tidak pernah menganggap malas adalah sesuatu yang negatif. Bagi Pisces, definisi malas adalah saat seseorang melamun namun di balik itu dia sedang memikirkan sesuatu.

Nah, tetap saja mereka yang berzodiak Pisces memiliki sisi mager. Biasanya, Pisces malas berurusan dengan apapun saat mager. Jadi, mereka hanya akan mengangguk-angguk saja saat dimintai keputusan.

 

Related posts