Fashion 

Intip pilihan kacamata stylish berteknologi tinggi dari Sunglass Planet

Kacamata tidak hanya sekedar digunakan untuk memenuhi kebutuhan akan gaya, namun juga perlindungan. Tinggal di iklim tropis seperti Indonesia, seringkali mata membutuhkan kacamata sebagai perlindungan dari sinar UV yang berbahaya.

Banyak orang masih belum sadar akan kebutuhan perlindungan ini dari kacamata yang dikenakan. Sunglass Planet sebagai bagian dari Optik Tunggal membuka store pertamanya di Plaza Indonesia.

Pembukaan store pertama ini juga diiringi dengan peluncuran label kacamata asal Australia, Quay. Quay memberikan pilihan kacamata yang menarik, terutama untuk kaum muda di Indonesia, memenuhi kebutuhan akan gaya urban di kota besar.

1 dari 2 halaman

Sunglass Planet membuka store pertamanya di Plaza Indonesia

Sunglass Planet tidak hanya menghadirkan beragam kacamata yang bisa menjadi inspirasi gaya sehari-hari, namun juga memperhatikan pentingnya kacamata dengan perlindungan sinar UV untuk menghindari efek buruk paparan sinar matahari. Sinar UV jelas bisa memberikan dampak buruk tidak hanya bagi kulit, namun juga mata, seperti katarak.

Selain itu, kacamata memberikan efek instan kepada penggunanya, tanpa harus berdandan secara berlebihan. Suka pakai kacamata model seperti apa?

Related posts