SEPAKBOLA 

Jadi Incaran MU dan Barcelona, Monchi Katakan Tidak

beritaterkini99 – Direktur Olahraga AS Roma, Monchi kembali angkat suara mengenai kabar ketertarikan sejumlah klub top Eropa terhadap dirinya. Monchi menegaskan bahwa ia sama sekali tidak berminat untuk pindah dari kota Roma dalam waktu dekat.

Monchi sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pakar transfer terbaik di sepakbola Eropa saat ini. Ia sudah membangun reputasi itu saat berada di Sevilla, di mana ia melanjutkan reputasinya itu di AS Roma.

Kemampuan Monchi sebagai negosiator ulung kabarnya dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Nama-nama seperti Manchester United dan Barcelona dikabarkan sangat ingin menggunakan jasanya.

Namun Monchi menepis semua rumor tersebut karena ia menegaskan tidak berminat meninggalkan Roma dalam waktu dekat. “Saya sangat senang bekerja di sini [AS Roma],” buka Monchi kepada Sky Italia.

Baca komentar lengkap Monchi di bawah ini.

1 dari 3

Percaya Pada Klub

Monchi sendiri membeberkan alasan mengapa ia tidak ingin angkat kaki dari AS Roma dalam waktu dekat.

Ia mengatakan bahwa ia tertarik menukangi rencana yang sudah dibangun oleh manajemen Roma sehingga ia siap menghabiskan waktunya di ibukota Italia.

“Saya harap rumor-rumor ini segera berhenti. Saya ingin bertahan di klub ini selama mungkin karena saya memiliki kepercayaan yang besar terhadap klub ini.”

2 dari 3

Kerja Keras

Monchi juga menegaskan bahwa ia sangat berkomitmen menjalankan tugasnya di Olimpico Stadium.

Ia berhasrat membawa AS Roma kembali ke puncak kejayaan sehingga ia siap berkontribusi sebesar mungkin untuk timnya tersebut.

“Saya sama sekali tidak ingin pergi, dan fokus saya saat ini adalah bekerja dengan sebaik mungkin. Selama saya mendapatkan kepercayaan dari klub, maka saya akan bertahan di sini.” tandasnya.

3 dari 3

Tertatih

AS Roma sendiri bisa dikatakan memiliki start yang kurang mulus sejauh ini, di mana mereka menempati peringkat 6 klasemen sementara Serie A dengan raihan 19 poin.

 

Related posts