LIGA ENGLAND 

Jadi Incaran MU, Fiorentina Pasang Harga Untuk Nikola Milenkovic

beritaterkini99– Sebuah kabar baik datang bagi Manchester United. Bek incaran mereka, Nikola Milenkovic kabarnya siap dijual oleh Fiorentina di bursa transfer musim dingin nanti.

Membeli bek tengah baru sudah menjadi agenda Jose Mourinho di bursa transfer mendatang. Ia menilai pertahanannya butuh suntikan tenaga sehingga ia merasa perlu mendaratkan bek tengah baru di Old Trafford.

Beberapa minggu terakhir, beredar kabar bahwa Jose Mourinho tengah mengintai Nikola Milenkovic. Sang bek dinilai bisa menjadi solusi untuk lini pertahanannya yang keropos.

Dilansir The Sun, Fiorentina menyadari bahwa pemain mereka tengah diamati oleh Mourinho. Untuk itu mereka siap menjualnya jika Mourinho memenuhi tuntutan mereka.

Berapakah harga yang ditetapkan Fiorentina untuk sang bek? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahuinya.

1 dari 3

Bek Berbakat

Milenkovic sendiri pertama kali bergabung dengan Fiorentina pada tahun 2017 silam. Ia dibeli dari Partizan Belgrade dengan mahar transfer 5 juta Euro.

Sempat mengalami start yang sulit, Milenkovic baru merasakan start pertamanya di Fiorentina pada tanggal 22 Desember 2017. Sejak saat itu ia berhasil menjadi pilihan utama di lini pertahanan La Viola.

Bek 21 tahun ini juga tampil cukup tajam. Ia sudah mengemas 2 gol dari 9 penampilan di bawah asuhan Stefano Pioli, sehingga Jose Mourinho tertarik untuk mendatangkannya.

2 dari 3

Pasang Harga

Fiorentina sendiri sadar bahwa mereka tidak punya kuasa untuk mempertahankan sang bek dari kejaran raksasa Eropa seperti MU. Alih-alih mempersulit kepindahannya, mereka kabarnya siap melego sang bek di bulan Januari nanti.

La Viola sendiri kabarnya sudah memberi tahu MU bahwa Milenkovic tersedia di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya memasang harga sekitar 40 juta pounds untuk sang pemuda.

Mereka menilai harga itu wajar karena Milenkovic masih berusia 21 tahun dan ia memiliki talenta yang besar, sehingga sang bek layak dihargai cukup mahal.

3 dari 3

Amati Langsung

Pada jeda Internasional kemarin, Mourinho tertangkan kamera menyaksikan pertandingan Timnas Serbia, di mana ia diperkirakan tengah mengamati aksi Milenkovic bersama negaranya.

 

Related posts