SEPAKBOLA 

Jadon Sancho Menolak Pindah ke Manchester United

Beritaterkini99 – Harapan Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho di musim panas nanti berujung kegagalan. Winger Borussia Dortmund itu diberitakan sudah menolak untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Saat ini Solskjaer sudah mulai menyusun rencana transfernya. Ia ingin mendatangkan sejumlah pemain berkualitas untuk membenahi timnya agar menjadi penantang gelar juara di masa yang akan datang.

Salah satu pemain yang ingin didatangkan Solskajer adalah Jadon Sancho. Winger Timnas Inggris ini dinilai bakal menjadi solusi untuk minimnya stok winger berkualitas di dalam timnya.

Namun dilansir The Sun, keinginan MU untuk mengakuisisi Sancho berpotensi menemui kegagalan. Sang winger dikabarkan menolak untuk bergabung dengan Setan Merah.

Mengapa Sancho menolak bergabung dengan MU? Simak penjelasannya di bawah ini.

1 dari 2

Ingin Main di UCL

Laporan itu menyebutkan bahwa alasan Sancho menolak pindah ke MU karena ia ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, Manchester United dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka gagal mengamankan posisi itu setelah mereka dipastikan finish di luar empat besar EPL musim ini.

Alhasil Sancho tidak berkenan untuk bermain untuk MU musim depan, karena ia berambisi untuk menguji permainannya melawan tim-tim terbaik dunia. Untuk itu ia menolak tawaran dari United untuk pindah.

2 dari 2

Tidak Direstui Dortmund

Selain mendapatkan penolakan dari Sancho, MU juga dikabarkan mendapatkan penolakan dari klub pemilik Sancho, Borussia Dortmund.

Dortmund menganggap Sancho adalah aset berharga mereka musim depan. Untuk itu mereka enggan melepaskan salah satu bakat terbaik mereka itu ke klub lain.

Untuk itu mereka dikabarkan sudah menolak tawaran senilai 100 juta pounds yang diberikan manajemen United kepada mereka.

 

Related posts