SEPAKBOLA 

Jadwal Pertandingan Serie A Hari Ini, Minggu 8 Maret 2020

Beritaterkini99 – Jadwal pertandingan Serie A hari ini, Minggu (8/3/2020). Sempat tertunda selama sepekan karena virus corona, pekan ini Serie A kembali digelar. Laga antara Juventus vs Inter Milan bakal menjadi menu utama.

Duel Derby d’Italia di Allianz Stadium bakal digelar tanpa penonton, sebagai akibat ancaman virus Corona. Harus diakui, tanpa gemuruh para suporter, pertandingan ini bakal sedikit terasa hampa. Namun, kedua rival ini pasti tetap siap memberikan yang terbaik demi mencoba meraih kemenangan.

Pada laga terakhirnya, Juventus kalah 0-1 melawan tuan rumah Lyon di babak 16 besar Liga Champions leg pertama. Sementara itu, Inter Milan menang agregat 4-1 atas Ludogorets Razgrad di babak 32 besar Liga Europa leg kedua.

Cristiano Ronaldo tak mencetak gol untuk Juventus di kandang Lyon tengah pekan kemarin. Namun, Ronaldo masih tercatat selalu mencetak gol dalam 11 penampilan terakhirnya di Serie A untuk Bianconeri. Dia bisa jadi sangat termotivasi untuk membobol gawang Nerazzurri di laga nanti.

Inter tidak boleh kalah jika tak ingin semakin tertinggal dalam perburuan Scudetto Serie A. Mampukah Antonio Conte, yang akan kembali ke Allianz Stadium untuk pertama kalinya sebagai pelatih lawan, membawa Inter meraih hasil memuaskan?

1 dari 2

Laga Seru AC Milan vs Genoa

AC Milan akan menjamu peringkat 18 Genoa di San Siro dalam lanjutan kompetisi Serie A 2019/20, Minggu (8/3/2020). Ini adalah laga tunda pekan ke-26, dan akan digelar tanpa penonton.

Pekan ini, Serie A seharusnya memainkan pekan ke-27. Namun, sejumlah penundaan yang terjadi akibat virus Corona di Italia sejak dua minggu lalu membuat beberapa laga mengalami perubahan jadwal. Itu termasuk leg kedua babak semifinal Coppa Italia, Juventus vs AC Milan, dan Napoli vs Inter Milan, yang seharusnya dimainkan tengah pekan kemarin.

Sebelum ini, Milan maupun Genoa sama-sama memainkan pertandingan terakhir mereka pada 23 Februari 2019. Milan bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Fiorentina, sedangkan Genoa kalah 2-3 menjamu Lazio.

Ketika melawan Fiorentina, Zlatan Ibrahimovic sejatinya sempat mencetak gol untuk Milan, tapi dianulir dengan VAR. Gol Ante Rebic pun cuma cukup untuk memberi Milan tambahan satu angka. Nasib Milan tak seburuk Genoa, karena gol Francesco Cassata dan penalti Domenico Criscito nyatanya tak cukup bagi Genoa untuk menghentikan Lazio.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, Milan menang 2-1 di kandang Genoa. Tertinggal oleh gol Lasse Schone, Milan membalikkan keadaan lewat gol Theo Hernandez dan penalti Franck Kessie. Waktu itu, Genoa masih dilatih Aurelio Andreazzoli, dan Milan masih dilatih Marco Giampaolo.

Simak jadwal lengkap laga pekan ke-26 Serie A di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 2

Jadwal Pekan ke-26 Serie A

Minggu (8/3)

  • 18:30 WIB – Parma vs SPAL 2013
  • 21:00 WIB – Sampdoria vs Hellas Verona
  • 21:00 WIB – AC Milan vs Genoa

Senin (9/3)

  • 00:00 WIB – Udinese vs Fiorentina
  • 02:45 WIB – Juventus vs Inter Milan

Selasa (10/3)

  • 00:30 WIB – Sassuolo vs Brescia

Related posts