LIGA ITALIA 

Januari, Krzysztof Piatek Gabung Juventus?

beritatrekini99 – Belum lama membela Genoa, namun nama Krzysztof Piatek mulai laris pada bursa transfer yang bahkan belum terbuka. Rumornya, sang penyerang akan bergabung dengan Juventus pada bulan Januari mendatang.

Piatek bukanlah siapa-siapa saat dirinya diboyong dari klub asal Polandia, Cracovia Krakow, pada bulan Juli lalu. Bahkan Genoa pun tidak mengeluarkan uang banyak untuk mendatangkan dirinya, hanya sebesar empat juta pounds saja.

Namun, performa yang ditunjukkan jauh melebihi ekspektasi bahkan harga pembeliannya. Di tengah ketatnya pertahanan tim-tim Italia, ia masih bisa mencolong 13 gol dari delapan penampilan dalam semua kompetisi.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Siap Lepas Piatek

Ketajamannya dalam mencetak gol membuatnya mendapatkan sebutan baru, yakni ‘New Lewandowski’. Ia kerap dibandingkan dengan penyerang Bayern Munchen tersebut bukan hanya karena berasal dari negara yang sama, melainkan juga ketajamannya.

Hal itu membuatnya banyak dikejar klub-klub besar Eropa, dan dipastikan akan membuat Genoa kewalahan. Beberapa tim besar yang diyakini tertarik untuk mendapatkannya adalah Barcelona, Juventus, Borussia Dortmund, hingga Bayern Munchen.

Menurut laporan dari Gazzetta dello Sport, Genoa sedang memikirkan ide untuk melepasnya ke salah satu klub di atas pada bulan Januari nanti. Namun dengan catatan, sang pemain akan tetap bertahan di Genoa dengan status pinjaman hingga akhir musim.

2 dari 2

Juventus Berpeluang

Barcelona belakangan ini disebut-sebut sebagai tim yang paling memungkinkan mendapatkan jasanya. Namun, Juventus tampaknya masih punya kesempatan untuk menculiknya di bulan Januari nanti.

Seperti yang diketahui, jawara bertahan Serie A tersebut cukup sering bertransaksi pemain dengan Genoa. Yang terbaru, klub asuhan Massimiliano Allegri itu baru saja melepas salah satu talenta muda berbakatnya, Andrea Favilli.

Skema transfer yang direncanakan Genoa pun cukup familiar dengan Juventus. Kedua tim pernah melakukannya dengan satu pemain, Stefano Sturaro. Sang gelandang tersebut resmi sebagai Bianconero di tahun tahun 2014, namun baru benar-benar bergabung pada tahun 2015.

Related posts