Fashion 

Jasa Premium Rawat Tas Kulit Mewah dengan Teknologi Terbaik

beritaterkini99-Tas kulit memiliki treatment yang tricky untuk membuatnya tetap awet. Apalagi bagi yang tinggal di negara tropis seperti Indonesia. Iklimnya membuat tas banyak terekspos sinar matahari dan udara yang lembap.

Salah satu langkah perawatan untuk tas kulit yang patut dicoba adalah membuatnya waterproof. Jasa servis premium tersebut disediakan oleh Momoko Bag and Shoes Spa yang terletak di Plaza Indonesia dan Pacific Place. Lewat teknologi Bio Nano Coating dengan bahan dasar air akan membuat tas dan sepatu menjadi waterproof.

“Teknologi ini akan meresap ke pori-pori setiap material sehingga tidak merusak lapisan luar dari tas maupun sepatu, bahkan merawatnya dengan baik dan tahan lama,” ujar Direktur Momoko Bag and Shoes Spa Indonesia Felin Natalia.

 

2 dari 2 halaman

Dari Hermes Sampai Balenciaga

Selain tidak takut lagi ketumpahan air atau terkena hujan saat traveling, Momoko Bag and Shoes Spa Indonesia juga menjamin jika barang customer akan aman dan berada di tangan ahli.

“Sudah banyak pelanggan kami mempercayakan tas dan sepatu mahalnya untuk diservis. Sebut saja brand Hermes, LV, Chanel, Balenciaga, dan lainnya,” lanjut Felin.

Related posts