LIGA ENGLAND 

Jelang Carabao Cup, Mourinho Pastikan Herrera Sudah Fit

beritaterkini99 – Kabar baik menghampiri Manchester United jelang Carabao Cup. Sang pelatih, Jose Mourinho, mengkonfirmasi bahwa salah satu gelandangnya, Ander Herrera, sudah pulih dan siap untuk diturunkan.

Cedera membuat Herrera harus menepi dari lapangan selama dua pekan lamanya. Cedera itu ia dapatkan kala membela Manchester United di laga lanjutan Premier League kontra Burnley awal September ini.

Untungnya, Jose Mourinho masih punya beberapa pilihan lain di lini tengah, seperti Marouane Fellaini dan Fred. Nama terakhir baru-baru ini bahkan mencetak gol kala MU menghadapi Wolverhampton akhir pekan kemarin.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Herrera Sudah Fit

Kini, Herrera dinyatakan pulih dan siap untuk bermain di laga Carabao Cup pada pertengahan pekan ini. Jose Mourinho sudah mengkonfirmasi kabar itu melalui MUTV.

“Ander sudah siap. Marcos Rojo merupakan satu-satunya pemain yang tidak tersedia karena cedera” ujar Mourinho soal kondisi Herrera beberapa waktu lalu.

“Dan ini juga merupakan laga terakhir untuk hukuman larangan bermain Marcus Rashford,” tambahnya.

2 dari 2

Diogo Dalot Dimainkan

Sejauh ini, Mourinho masih belum menentukan pemain yang akan diturunkan nanti. Tetapi ia mengisyaratkan akan memainkan Diogo Dalot, yang baru saja mencatatkan debutnya di Liga Champions.

“Dia telah bermain di sana [Old Trafford], tetapi dalam keadaan kosong. Dia bermain dengan U-23, dan sekarang bersama tim utama,” tambah Mourinho.

“Pastinya orang-orang menyukai apa yang dilihatnya dalam laga menghadapi Young Boys,” tutupnya.

Laga kontra Derby akan berlangsung pada hari Rabu (26/9) dini hari mendatang. Kedua tim tersebut akan bertemu di markas kebanggaan Manchester United, Old Trafford.

Related posts