POLITIK 

Jelang Pengumuman Ketua Tim Kampanye, Erick Thohir Merapat ke Posko Cemara

beritaterkini99- Jelang pengumuman Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, pengusaha Erick Thohir tampak di posko pemenangan di Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Mantan Ketua INASGOC atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee ini hadir satu mobil bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Pramono Anung, sekitar pukul 16.25 WIB.

Erick yang berbalut kemeja ungu ini tidak menjawab saat wartawan menanyakan perihal dirinya yang dikabarkan ditunjuk sebagai Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf Amin. Dia hanya melambaikan tangan dan tersenyum kepada wartawan.

Tidak berselang lama dari kedatangan Erick Thohir, Bakal Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin tiba di posko pemenangan. Erick langsung bersalaman dengan Ma’rud dan berjalan bersama memasuki posko pemenangan.

Sebelumnya, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Hasto Kristiyanto memastikan nama ketua timses pasangan itu telah mengerucut pada satu nama. Jokowi juga telah memastikan kesediaan nama tersebut menempati posisi Ketua TKN.

“Bapak Presiden sudah menghubungi,” ucap Hasto di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (7/9/2018).

Dia menegaskan, calon Ketua TKN tersebut sudah juga bertemu dengan Jokowi. Bahkan menyatakan bersedia.

“Sudah bertemu dengan Pak Jokowi. Sudah menyatakan kesediaannya,” jelas Hasto.

Menurut dia, sosok ketua tim sukses tersebut mewakili seluruh pihak. “Mewakili kita semua,” pungkas Hasto.

Sebelumnya, berdasarkan sumber yang dihimpun, nama Ketua TKN adalah mantan Ketua INASGOC Erick Thohir.

“Ya Erick,” ucap sumber tersebut.

Related posts