LIGA ENGLAND 

Jika Ditunjuk Tangani MU, Zidane Kabarnya Incar Empat Pemain Top Ini

beritaterkini99Zinedine Zidane menjadi sosok yang dirumorkan berpeluang menggantikan Jose Mourinho di Manchester United. Zidane bahkan disebut sudah menyiapkan daftar incaran.

Masa depan Mourinho belakangan sudah dispekulasikan. Sejak pramusim, MU sudah diselimuti atmosfer negatif menyusul bursa transfer yang tak memuaskan.

Mourinho gagal mendapatkan sejumlah pemain, termasuk bek top yang diinginkan. Hal ini lantas berujung ke kabar hubungannya yang memanas dengan Chief Executive MU, Ed Woodward.

Belum lagi soal rumor ketidakakurannya dengan Paul Pogba. Pogba sempat menyiratkan kode-kode, bahwa untuk bermain maksimal butuh suasana hati yang senang.

MU sendiri mengawali musim dengan kurang apik. ‘Setan Merah’ sudah dua kali kalah dari empat laga, menjadikan mereka tertahan di posisi 10 dengan enam poin hasil dari dua kemenangan.

Serangkaian momen ini membuat Mourinho dirumorkan dalam posisi berbahaya. Mengingat saat ini ada Zinedine Zidane yang tengah menganggur usai meninggalkan Madrid, MU disebut-sebut membuka opsi merekrut pria Prancis tersebut.

Zidane malah dilaporkan sudah menganalisis MU dan menyiapkan daftar pemain yang dibutuhkannya. Setidaknya ada empat pemain top yang masuk daftar.

Keempat pemain tersebut adalah mantan anak asuhnya di Madrid, Toni Kroos, lalu dua gelandang Bayern Munich, James Rodriguez dan Thiago Alcantara, serta striker Paris Saint Germain Edinson Cavani.

Kroos, Rodriguez, dan Thiago bisa membuat permainan MU lebih kreatif, mengingat ketiganya relatif punya kemampuan sebagai pengatur serangan. Sementara Cavani bisa jadi opsi sekaligus kompetitor untuk Romelu Lukaku di lini serang.

Related posts