SEPAKBOLA 

Jika Penuhi Syarat Ini, Anthony Martial Bisa Jadi Thierry Henry-nya MU

Beritaterkini99 – Anthony Martial disebut punya potensi untuk menjadi Thierry Henry yang berikutnya. Berkat bantuan Ole Gunnar Solskjaer, Martial bisa jadi striker mematikan Manchester United.

Musim 2019/20 ini, Martial memulai lembaran baru dalam kariernya. Dia mengenakan kostum nomor 9 Setan Merah dan dipercaya bermain sebagai striker utama pada beberapa laga sejauh ini.

Perubahan ini tampaknya sangat membantu Martial. Dia bisa bermain lebih bebas dan sudah mencetak dua gol. Martial kembali ke posisi favoritnya: di depan gawang lawan untuk mencetak gol.

Mantan striker MU, Dimitar Berbatov mendukung perubahan kecil yang dilakukan Solskjaer ini. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2

Harus Bermain Reguler

Menurut Berbatov, potensi Martial sangat mirip dengan salah satu legenda Prancis, Thierry Henry. Kasus keduanya serupa: penah bermain di kedua sisi sayap dan bisa menjadi striker tengah yang mematikan.

“Dia [Martial] bisa menyamai Thierry Henry, dengan bermain di sisi sayap kiri atau kanan,” buka Berbatov kepada Express.

“Lalu dia berubah dengan memainkan peran penyerang tengah. Saya melihat hal yang sama terjadi pada Martial. Dalam sepak bola, anda harus terus bermain reguler secara konsisten.”

“Anda bisa memainkan satu atau dua laga dengan fantastis tetapi era sepak bola saat ini memaksa pelatih merotasi pemain,” imbuhnya.

2 dari 2

Harus Terus Bermain

Singkatnya, Berbatov yakin Martial bisa menjadi the new Thierry Herny jika mendapatkan kesempatan bermain reguler. Martial hanya perlu mengasah kemampuannya mencetak gol.

“Anda ingin bermain tetapi pelatih berkata ingin menyimpan Anda. Mentalitas Anda sedikit turun, Anda tidak bermain baik dan hal ini menghentikan laju Anda,” sambung Berbatov.

“Dan pada pertandingan berikutnya, Anda tidak lagi sama seperti permainan Anda pada tiga pertandingan sebelumnya. Anda kehilangan performa terbaik Anda,” tutupnya.

 

Related posts