LIGA ENGLAND 

Jose Mourinho Klaim Masih Manajer Terbaik di Premier League

beritaterkini99- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengklaim bahwa dirinya masih yang terbaik di Premier League. Hal itu mengacu keberhasilan Mourinho meraih tiga gelar di kompetisi kasta tertinggi Inggris.

Mourinho melontarkan pernyataan tersebut setelah anak asuhnya takluk 0-3 dari Tottenham Hotspur pada pekan ketiga Premier League 2018-2019, di Old Trafford, Selasa (28/8/2018) dini hari WIB. Dua gol dari Lucas Moura dan satu gol Harry Kane, membuat The Red Devils tak berdaya di hadapan publik sendiri.

“Apakah Anda tahu hasil akhirnya? 3-0. Namun, apa arti dari ini (tiga jari),” ujar Mourinho dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan.

“Ini juga berarti tiga gelar Premier League dan saya memenangi gelar yang lebih banyak dibandingkan 19 manajer lainnya. Saya tiga, mereka dua. Jadi perlihatkan rasa hormat,” ia melanjutkan.

Posisi Mourinho sebagai manajer Manchester United semakin di ujung tanduk setelah kekalahan dari Tottenham. Apalagi, Paul Pogba dan kawan-kawan pun meraih hasil serupa saat dipecundangi 2-3 oleh Brighton & Hove Albion, pekan lalu.

Selama berkiprah di Premier League, Mourinho berhasil meraih tiga gelar musim 204-2005, 2006-2007, dan 2014-2015 saat masih menukangi Chelsea. Bersama Manchester United, pencapaian terbaik manajer asal Portugal yaitu gelar Liga Europa dan Piala Liga musim 2016-2017.

Related posts