SEPAKBOLA 

Juventus Kebut Transfer Isco

Beritatrekini99 – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan ingin menyelesaikan satu transfer pada bursa transfer musim dingin ini. Si Nyonya Tua kabarnya tengah mengupayakan untuk memboyong Isco dari Real Madrid.

Isco sendiri belakangan ini berada dalam situasi yang sulit di Madrid. Menjadi pemain andalan di era Zinedine Zidane, Isco kini harus lebih banyak mendekam di bangku cadangan di era kepemimpinan Santiago Solari.

Isco yang minim mendapatkan jam bermain di Madrid merasa frustrasi dengan kondisinya saat ini. Alhasil sang playmaker dikabarkan tengah mencoba untuk mencari klub baru untuk menyelamatkan karirnya.

Dilansir Calciomercato, Juventus dikabarkan siap menjadi pelabuhan karir Isco berikutnya. Tim berjuluk Bianconeri itu bahkan tengah mengupayakan agar sang pemain bisa pindah sebelum akhir bulan ini.

Scroll berita ini ke bawah untuk membaca manuver transfer Juventus untuk Isco

1 dari 3

Persiapan Paruh Kedua

Menurut laporan yang beredar, Juventus ingin mendatangkan Isco untuk memperkuat tim mereka di paruh kedua musim ini.

Si Nyonya Tua berambisi untuk mempertahankan gelar juara Serie A mereka, sehingga mereka butuh tambahan amunisi di lini tengah mereka untuk menambah kreatifitas permainan timnya.

Selain itu Juve juga menargetkan menjadi juara Liga Champions musim ini, sehingga Isco yang membantu El Real memenangkan tiga gelar Juara Liga Champions beruntun dinilai akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuat mereka.

2 dari 3

Negosiasi Harga

Laporan yang sama mengklaim bahwa saat ini pihak Juventus tengah aktif bernegosiasi dengan Real Madrid. Namun mereka masih terkendala di mahar transfer eks pemain Malaga tersebut.

Isco sendiri masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga tahun 2022 mendatang. Pihak Madrid hanya ingin melepasnya di kisaran angka 100 juta pounds ke atas.

Namun pihak Juventus sendiri kabarnya masih mengupayakan agar mereka tidak membayar semahal itu untuk mendapatkan playmaker Timnas Spanyol tersebut.

3 dari 3

Minim Dampak

Isco tercatat hanya membuat 1 gol dari 14 penampilan di La Liga musim ini.

 

Related posts