LIGA ENGLAND 

Kane Ogah Bahas Isu Transfernya ke Madrid

beritaterkini99 – Bomber Tottenham Harry Kane enggan menanggapi gosip yang mengaitkan dirinya dengan Real Madrid.

Kane adalah bomber terbaik yang dimiliki oleh Inggris saat ini. Ia sudah membuktikan ketajamannya dalam tiga musim terakhir.

Dari situ, tak heran apabila ia kemudian dikaitkan dengan klub-klub yang jauh lebih besar dari Spurs. Salah satunya adalah Madrid.

Ia disebut-sebut bisa jadi pengganti yang pas bagi Karim Benzema. Pasalnya pemain asal Prancis itu sebelumnya mengalami penurunan performa.

1 dari 2

Kata Sergio Ramos

Sebelumnya, kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan Kane cocok merumput di Spanyol. Pasalnya ia memiliki postur tubuh dan kemampuan teknis yang mumpuni.

Hal itu diucapkannya jelang duel Spanyol versus Inggris di UEFA Nations League di Sevilla.

“Mereka semua [skuat Inggris] sangat impresif. Memang benar yang paling bersinar di Premier League adalah performa fisik tetapi mereka memiliki pemain dengan kualitas tinggi,” serunya pada Fourfourtwo.

“Contohnya, Harry Kane adalah striker dengan kemampuan fisik hebat, ia mengejutkan banyak bek, tetapi ia tak akan mengejutkan saya,” koarnya.

2 dari 2

Tanggapan Kane

Kane kemudian ditanya terkait kabar yang mengaitkannya dengan Madrid itu. Sayangnya pemain berusia 25 tahun itu tak mau memberikan tanggapannya.

“Maaf, tidak hari ini,” jawabnya pada Marca.

Namun sebelumnya ada kabar bahwa Kane enggan pindah ke Santiago Bernabeu. Pasalnya ia mencintai Spurs.

Ia juga memiliki target mulia di White Hart Lane. Ia ingin membawa Spurs menjadi juara Premier League suatu saat nanti.

 

Related posts