SEPAKBOLA 

Kejutan, MU Terdepan untuk Transfer Eriksen

Beritatrekini99 – Christian Eriksen saat ini tengah menunda proses negosiasi kontrak baru dengan pihak Tottenham Hotspur. Nama Eriksen pun disebut masuk dalam bidikan beberapa klub papan atas Eropa.

Eriksen adalah pemain penting dalam skuat Spurs dalam beberapa musim terakhir. Pria berusia 26 tahun menjadi otak permainan Spurs yang diracik oleh Mauricio Pochettino. Eriksen jadi sentral dari permainan The Lily White.

Kontrak Eriksen dengan Spurs menyisakan durasi 18 bulan ke depan. Pihak klub yang tidak ingin sang pemain pergi telah mengajukan tawaran kontrak baru. Tapi, Eriksen memilih untuk menunda negosiasi dengan klub.

Sempat dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid, Eriksen kini dikaitkan dengan Manchester United. Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

MU Terdepan Dapatkan Eriksen

Pochettino beberapa waktu mengakui jika masa depan Eriksen bersama Spurs masih belum pasti. Sebab, dia belum juga meneken kontrak baru. Padahal, kontraknya akan habis pada akhir musim 2019/2020 yang akan datang.

Masa depan Eriksen pun jadi bahan spekulasi di media. Media asal Inggris, Sportsmole pun menurunkan sebuah kabar yang mengejutkan ihwal klub yang tertarik memboyong pemain asal Denmark tersebut.

Eriksen disebut akan bergabung dengan pindah ke Manchester United, yang tidak lain adalah rival Spurs di Premier League, pada musim depan.

Kabar ini tentu saja mengejutkan. Sebab, United cukup jarang disebut masuk dalam perburuan Eriksen. Selama ini, ada dua klub yang kerap dikaitkan dengan mantan pemain Ajax. Dua klub tersebut yakni Real Madrid dan Barcelona.

2 dari 2

Satu Paket dengan Pochettino?

Salah satu faktor yang membuat Eriksen kini dikaitkan dengan Manchester United adalah Pochettino. Seperti diketahui, Pochettino masuk dalam bursa calon manajer baru United pada musim depan. Manajer asal Argentina sudah lama jadi buruan United.

Jika memang Pochettino bergabung dengan Setan Merah, maka pemain pertama yang dia beli Eriksen. Sebab, keduanya sudah punya koneksi yang bagus dan telah terbukti di Spurs. Eriksen selalu jadi pemain andalan Pochettino.

 

Related posts