Lifestyle 

Kepala Batu, 4 Zodiak Ini Susah Menerima Nasihat

Beritaterkini99 – Sifat keras kepala kerap kali menyusahkan orang-orang yang berada di dekatnya. Terlebih bila orang tersebut sulit untuk dinasihati dan benar-benar tak mau menerima anjuran tersebut.

Beberapa zodiak juga terkenal dengan sikap mereka yang berkepala batu. Siapa saja mereka? Ini dia.

1. Taurus

Sebagaimana simbolnya berupa kepala banteng, Taurus merupakan sosok keras kepala yang sulit dibelokkan keinginannya. Ia tak suka bila ada orang lain yang ingin mengubah niatnya.

Semakin ia berusaha berubah, semakin hati kecilnya menolak. Ia bahkan tak suka bila ada perubahan tiba-tiba yang mengganggu rutinitasnya.

2. Capricorn

Zodiak yang satu ini juga memiliki sifat yang keras kepala. Bila mereka percaya apa yang diyakini adalah benar, mereka tak akan mengikuti keinginan orang untuk mengubahnya. Bahkan bila hal tersebut baik untuk diri mereka pun, mereka tak akan mau melakukannya sebelum punya niatan sendiri.

2 dari 2 halaman

3. Leo

Leo terkenal dengan sifat mereka yang kepala batu. Tak hanya keras kepala, mereka juga mendominasi. Lahir sebagai pemimpin terkadang membuat mereka punya temperamen yang mudah tersulut. Mereka tak suka bila ego mereka diganggu gugat.

4. Scorpio

Tak jauh berbeda dengan tiga zodiak di atas, Scorpio tak suka dinasihati dan diatur-atur. Mereka memiliki jalan dan cara sendiri dalam melakukan sesuatu. Lebih baik berhenti mengomentari apa yang harus mereka lakukan sebelum mereka murka.

Related posts