SEPAKBOLA 

Ketahuan Nonton Pertandingan Timnas Belgia, Begini Kilah Jose Mourinho

Beritatrekini99 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat bicara seputar kehadirannya di pertandingan Timnas Belgia pada jeda Internasional kemarin. Mourinho membantah bahwa ia hadir pada pertandingan itu karena mengamati sejumlah target transfernya.

Mourinho sendiri secara mengejutkan hadir pada pertandingan antara Belgia melawan Islandia minggu lalu. Kehadiran Mourinho ini mengundang kecurigaan karena dua pemainnya, Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku absen pada pertandingan tersebut.

Sejumlah spekulasi beredar atas kehadiran Mourinho di pertandingan tersebut. Ia dikabarkan mengamati dua pemain yang menjadi target transfer MU, yaitu Axel Witsel dan Toby Alderweireld.

Namun Mourinho membantah kabar tersebut. “Seperti yang saya katakan kepada media Belgia, saya datang ke sana untuk menikmati cuaca di sana. Ada kabut yang sangat indah di sana, di mana saya tidak bisa menemukan yang seperti itu di Inggris,” buka Mourinho kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap pelatih Manchester United itu di bawah ini.

1 dari 3

Dukung Lukaku

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan bahwa ia datang ke pertandingan tersebut untuk memberikan dukungan kepada Romelu Lukaku yang mengalami cedera di sesi latihan Timnas Belgia.

“Saya datang ke sana semata-mata hanya untuk Lukaku. Saya ingin mendukung dia di saat ia mengalami cedera.”

“Roberto [Martinez] mengundang saya untuk bertemu dengannya, tetapi saya menolak ajakannya itu karena saya tidak senang mengganggu orang lain sebelum pertandingan berlangsung.”

2 dari 3

Sempat Komunikasi

Mourinho sendiri mengakui bahwa ia sempat berkomunikasi dengan Roberto Martinez, di mana ia mencoba untuk memahami situasi Lukaku di Timnas Belgia.

“Saya berkomunikasi dengan Roberto melalui telpon. Saya mencoba memahami apa masalah yang terjadi di Timnas Belgia dan perkembangan masalah tersebut.”

“Selain itu saya datang ke sana karena saya suka menonton pertandingan sepakbola. Saya hanya perlu beberapa jam untuk mencapai stadion itu dari London menggunakan kereta, sehingga perjalanan ini mudah dijalankan.” tandasnya.

3 dari 3

Krisis Gol

Lukaku sendiri masih belum mencetak gol semenjak pertengahan bulan September yang lalu.

 

Related posts