SEPAKBOLA 

Koulibaly Jadi Korban Rasis Fans Inter, Ini Yang Dilakukan Pogba

Beritatrekini99 – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan alasan kepada ia menggunakan wristband putih ketika menghadapi Bournemouth di lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Seusai pertandingan melawan Bournemouth yang dimenangi Manchester United dengan skor 4-1 tersebut, Pogba akhirnya angkat bicara mengenai salah satu aksesoris yang ia pakai pada pertandingan di Old Trafford, Minggu (30/12) lalu.

Ternyata, usut punya usut wristband putih yang dikenakan Pogba saat melawan Bournemouth itu ada hubungannya dengan Kalidou Koulibaly, bek Napoli yang beberapa waktu lalu mendapatkan perlakuan rasis dari pendukung Inter Milan.

Penasaran? Simak artikel selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters!

1 dari 2

Dukungan Untuk Koulibaly

Sebagaimana diketahui, Kalidou Koulibaly mendapatkan perlakukan rasis dari fans Inter Milan ketika pertandingan Inter vs Napoli pada saat Boxing Day di Serie A beberapa waktu lalu.

Dan lewat instagram pribadinya, Pogba mengungkapkan dukungannya kepada Koulibaly dengan mengenakan wristband putih bertuliskan ‘No’ di tangan kanannya.

Well done guys, cara indah untuk mengakhiri tahun dan sebuah gelang kehormatan untuk Kalidou Koulibaly. Di 2019 katakan TIDAK pada Rasisme,” tulisnya.

Sebagai informasi, Inter Milan sendiri mendapatkan hukuman dengan harus memainkan dua pertandingan kandang mereka tanpa penonton akibat insiden tersebut.

2 dari 2

Pogba Lagi-lagi Bersinar

Paul Pogba sendiri pada pertandingan melawan Bournemouth tersebut tampil gemilang. Gelandang asal Prancis ini memborong dua gol dan membuat satu assist dalam kemenangan dengan skor 4-1 tersebut.

Dua gol dalam satu pertandingan ini menjadi torehan kedua dalam dua pertandingan beruntun bagi Pogba. Dan ini adalah pertama kalinya mantan gelandang Juventus tersebut melakukannya sepanjang karirnya.

Selain dua gol dari Pogba, dua gol Manchester United lainnya dicetak oleh Marcus Rashford dan Romelu Lukaku. Sementara satu gol balasan Bournemouth dicetak lewat sundulan Nathan Ake.

Related posts