SEPAKBOLA 

Legenda Arsenal Berharap Nketiah Dapat Kesempatan di Bawah Emery

Beritaterkini99 – Legenda Arsenal Ian Wright berharap Eddie Nketiah mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak pada musim ini. Menurutnya, Nketiah sangat pantas untuk mendapatkannya.

Nketiah membuat 10 penampilan di semua ajang kompetisi untuk Arsenal pada musim kemarin. Namun, ia masih belum mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Unai Emery musim ini.

Pemain berusia 19 tahun tersebut tampil cukup mengesankan bersama tim U-23 sejauh ini. Ia sudah mencetak enam gol dan membuat satu assist dari tujuh penampilan di Premier League 2 musim ini.

1 dari 2

Layak Dapat Kesempatan

Wright merasa cukup yakin kalau Nketiah pantas mendapat kesempata untuk membuktikan kemampuannya di level tertinggi. Terutama setelah sang pemain memutuskan tetap bertahan di Arsenal dan memperjuangkan tempatnya di tim utama.

“Saya berharap Eddie Nketiah mendapat kesempatan,” kata Wright di channel YouTube resminya.

“Anda tentu tidak ingin mendapat kesempatan karena seseorang seperti Danny Welbeck mendapat cedera seperti itu. Karena saya pikir Eddie sudah cukup pada tahap ini, tanpa cedera Danny untuk mendapat menit bermain.”

2 dari 2

Pengganti Welbeck

Welbeck mendapat cedera engkel parah dan harus naik ke meja operasi sehingga bakal absen panjang. Wright berharap Nketiah bisa mendapat berkah dari cedera yang dialami Welbeck tersebut.

“Semoga dia mendapat menit bermain karena sekarang Danny cedera dan dia kemudian bisa menunjukkan kemampuannya kepada semua orang,” lanjutnya.

“Dia sudah memutuskan bertahan dan semoga dia akan mendapat kesempatan untuk membuktikan bahwa dia adalah orang yang tepat untuk melakukannya.”

 

Related posts