CHAMPIONS 

Liga Champions Akan Jadi Ujian Sesungguhnya Bagi Manchester United

beritaterkini99 – Legenda Manchester United, Bryan Robson meminta setan merah untuk tampil optimal di Liga Champions musim ini. Robson menilai turnamen antar klub elit Eropa itu bisa menjadi kunci kebangkitan MU musim ini.

Finish sebagai runner up Liga Inggris musim lalu, Manchester United bermain kurang baik di awal musim ini. Mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan dari 4 laga yang digelar di ajang EPL musim ini.

Seusai jeda internasional kali ini, United akan berlaga juga di Liga Champions. Tergabung di Grup H, United akan menghadapi sejumlah lawan kuat seperti Juventus, Valencia dan Young Boys.

Robson menilai turnamen Liga Champions ini akan menjadi kunci kebangkitan bagi setan merah. “Nasib tim ini akan sangat ditentukan ketika mereka akan menghadapi tim-tim besar yang akan bersaing untuk gelar juara Liga Champions,” buka Robson kepada Manchester Evening News.

Baca penjelasan Robson selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pembuktian Kualitas

Robson percaya bahwa jika United bisa meladeni permainan klub-klub terbaik di Eropa, maka ada kemungkinan performa mereka akan melesat dan menjadi tim yang lebih baik musim ini.

“Jika United mampu bermain dengan baik saat berhadapan dengan lawan-lawan top, maka mereka bisa meraih apapun musim ini.”

“Orang-orang mengatakan hal yang serupa di musim 92/93 ketika kami mencatatkan start yang lambat. Namun musim itu kami berhasil memenangkan gelar juara dan saya rasa tim ini sangat bisa untuk mengulangi hal itu musim ini.”

2 dari 3

Sudah Lebih Baik

Meski menjalani start yang buruk, Robson menilai ada progress yang positif dalam tim setan merah dan ia optimis anak asuh Jose Mourinho itu akan segera bangkit.

“Memang betul mereka menjalani start yang mengecewakan. Semua orang tahu akan hal itu, namun ada beberapa performa yang positif bisa kita lihat dari tim ini.”

“Antonio Valencia sudah kembali ke tim, Nemanja Matic dan beberapa pemain yang bermain di Piala Dunia sudah mulai terlihat tajam pada laga melawan Burnley. Anda bisa melihat keseimbangan tim ini sudah mulai membaik.” tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni sebuah laga berat sebelum bermain di Liga Champions minggu depan. Mereka akan menghadapi Watford yang sudah menang empat kali beruntun pada akhir pekan nanti.

Related posts