LIGA SPAIN 

Lionel Messi Inginkan Adrien Rabiot di Barcelona

beritaterkini99 – Mega Bintang Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini dikabarkan menemui direksi klub. Pemain asal Argentina itu meminta timnya mengejar jasa Adrien Rabiot di bursa transfer terdekat.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona tengah mendapatkan tren negatif di ajang La Liga. Mereka belum kunjung meraih kemenangan di empat laga terakhir mereka di Liga Spanyol tersebut.

Situasi El Blaugrana ini kabarnya membuat Messi gerah. Ia dikabarkan tidak puas dengan performa timnya secara khusus performa lini tengahnya yang dinilai tidak tampil apik dalam dua minggu terakhir.

Dilansir Don Balon, Messi memiliki solusi untuk meningkatkan permainan Barcelona. Ia dikabarkan meminta manajemen Barca untuk membeli Adrien Rabiot di bursa transfer terdekat.

Mengapa Messi meminta Barca mendatangkan Rabiot? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Berbakat

Menurut laporan tersebut, alasan utama Messi menginginkan Rabiot di Camp Nou karena ia terpesona dengan kemampuan sang pemain.

Gelandang 23 tahun ini memang menjadi tulang punggung di lini tengah PSG. Bersama dengan sosok Marco Verratti, Rabiot menjadi pengatur aliran bola Les Parisien dalam tiga tahun terakhir.

Messi merasa kemampuan Rabiot dalam mengalirkan bola ini merupakan sesuatu yang tidak dimiliki Barcelona saat ini usai Andres Iniesta pindah. Untuk itu ia ingin sang pemain segera merapat ke Camp Nou.

2 dari 3

Peluang Terbuka

Kans Barcelona untuk mendapatkan Rabiot sendiri cukup terbuka. Pasalnya sang pemain kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Sejauh ini pihak PSG sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Namun pihak Rabiot hingga saat ini enggan meneken kontrak baru di Parc Des Princes.

Jika situasi ini terus berlanjut, maka Barcelona sudah bisa menego sang pemain di bulan Januari nanti, sehingga mereka harus siap-siap untuk meyakinkan sang pemain pindah ke Catalunya.

3 dari 3

Banyak Pesaing

Namun Barcelona bukan satu-satunya peminat pemain Timnas Prancis tersebut. Klub-klub top Eropa seperti Liverpool dan Manchester City juga dirumorkan menaruh hati terhadap sang gelandang.

 

Related posts